Hubungannya Dianggap Settingan, Shawn Mendes: Ini Bukan Tontonan Publik

Rizky Mulyani23 Sep 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Shawn Mendes dan Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Seperti yang terlihat, hubungan Shawn Mendes dengan Camila Cebello itu seperti dongeng. Pasalnya, hubungannya berawal dari berteman setelah pertemuan dalam perkerjaan, lalu menjadi dekat dan membuat sebuah projek bersama, hingga akhirnya mereka menyadari bahwa ada persasaan yang berbeda lalu mulai berpacaran.

Belakangan ini, pasangan tersebut ramai dibicarakan oleh warganet. Para fansnya selalu memperhatikan tiap gerak-gerik pasangan tersebut. Melansir laman Glamour (19/9/2019), keduanya terlihat berpegangan tangan pada saat menghadiri Video Music Awards untuk lagu mereka yang berjudul “Señorita”. Video ciuman dari pasangan tersebut yang di unggah oleh akun Instagram pribadi milik Shawn Mendes itu juga berhasil dilihat sebanyak 27 juta kali.

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/shawnmendes)

Seseorang paparazi di bandara Los Angeles menanyakan Shawn soal hubungannya dengan Camila. “Apakah benar hubungan yang kamu jalani hanyalah pura-pura? Sudah jelas hubungan ini bukan untuk pertunjukan publisitas,” ucap Shawn Mendes seperti melansir dari Glamour.

Di saat yang sama, Shawn juga mengonfirmasi seputar hubungannya, “Orang tua Camila? Aku sudah kenal dengan mereka sejak lama,” ucap pelantun lagu Treat You Better. Bagaimanapun juga, Shawn tetap berdiam diri ketika ia ditanya kapan pertama kali keduanya saling mengatakan “I love you”.

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Potret mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/shawnmendes)

Tidak ada kemungkinan jawaban tersebut akan terjawab di waktu yang dekat ini.

“Cinta adalah hal yang paling suci, dan juga hal yang berharga bagiku,” ucap Camila di sebuah interview oleh Elle. “Aku selalu ingin berada di mana cinta ini hanya terlihat diantara aku dan orang yang aku cintai, dan tidak berurusan dengan orang lain. Walaupun aku mencintai para fans ku, dan sebanyak aku mencintai orang-orang, aku hanya ingin menjalani hidupku seperti orang-orang biasa. Di dalam sebuah hubungan, aku akan merasa tidak nyaman apabila ada orang lain yang bersangkutan di dalam hubungan tersebut,” ungkap Camila Cabello.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓