Impian Besar Fenita Arie Akhirnya Terwujud

Anto Karibo26 Sep 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Fenita Arie akhirnya mewujudkan mimpinya memiliki merek fashion. Istri Arie Untung ini pun akhirnya memperkenalkan lini busana muslim wanita yang bernama Fe.z kepada publik.

Perkenalan lini busana tersebut dilakukan pada acara yang bertajuk Fe.z Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Gran Mahakam Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Akhirnya setelah sekian lama keinginan aku untuk punya brand sendiri akhirnya terpenuhi dengan brand fe.z dari nama ku ada fenita zahwawi," tutur Fenita Arie.

Banjir Artis

[Fimela] Fenita Arie
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Koleksi yang terinspirasi dari gaya busana Fenita Arie dengan kesan ‘Feminin Romantic’ lewat icon bow tie ini ditampilkan bersama tiga rangkaian fashion show dan melibatkan tujuh Muse yang juga sahabat dekatnya, antara lain Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari.

Saat para model melakukan fashion show, baju- baju Fenita Arie terlihat lebih condong sebagai pakaian yang cukup formal, bisa untuk berbagai kegiatan, seperti kondangan ataupun arisan.

"Baju-baju aku tuh kan orang Indonesia tahu ya banyak acara arisan, kondangan, tunangan dan btub baju spesial makanya aku peruntukan bahwa everyday is special day makanya baju-bajunya yang cewek bangeg lah," Fenita Arie.

Terinspirasi dari Teman

[Fimela] Fenita Arie
Gratefull Ramadhan Gathering (Event Wardah) (Daniel Kampua/Fimela.com)

Fenita Arie menjelaskan baju-bajunya terinspirasi dari berbagai teman-temannya yang memakai hijab. Untuk desainnya, ia sudah mempercayakan pada para team.

"Kita ada team desain, dan kita lihat kalau ada referensi kita lihatin seperti apa karena ini kerja tim teman-teman semuanya di sini aku ngajak perana tim akh berikan suara mereka dengan harpaan semua klop ketika ada tambah ini tambah ini jadi alhamdulilah terciptalah koleksi yang teman-teman tadi lihat," ucap Fenita Ari.

Koleksi terbaru Fe.z akan hadir secara eksklusif di mall online Blibli.com, sebelum resmi dijual di Fe.z Boutique, Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan. Blibli.com hadir sebagai channel sales exclusive untuk Fe.z yang dapat dinikmati di kategori khusus dari Blibli.com yaitu Galeri Indonesia.

Kehadiran Suami

[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie (Daniel Kampua/Fimela.com)

Saat acara grand launching produknya, sang suami, Arie Untung pun datang dengan pakaian yang serba rapi, sambil membawakan dirinya sebucket bunga. Fenita pun mengaku sangat bahagia, bahkan ia sampai menjatuhkan air matanya.

"Kehadiran suami yang ditengah sibuknya masih dampingi istri (aku senang). Dia co directornya juga. Tadi surprise aku keluar, pas selesai semuanya udah, paling sapa-sapa tamu, tapi ada tambahan si bapak pakai jalan-jalan," ucap Fenita Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓