Beda Gaya, Momen Audisi Jennie BLACKPINK di YG Entertainment

Nizar Zulmi25 Sep 2019, 19:38 WIB
Jennie/Instagram @jennierubyjane

Fimela.com, Jakarta Jennie Kim saat ini jadi salah satu idol K-Pop yang meraih popularitas tinggi. Kesuksesannya bersama BLACKPINK melesatkan kariernya tak hanya di industri musik, tapi juga modelling dan iklan.

Karena potensi dan karisma yang dimilikinya, Jennie juga menjadi member BLACKPINK pertama yang merintis karier solo. Terbukti sukses, penggemar Jennie pun semakin bertambah dari berbagai negara di luar Korea Selatan.

Bicara soal Jennie, kesan yang seringkali muncul adalah cantik, seksi, berbakat dan feminin. Namun jika melihat ke belakang ada sedikit hal yang berbeda, yakni soal gaya atau image artis yang pernah tinggal di New Zealand itu.

Masa Audisi

Jennie Kim
Jennie Kim trainee (Youtube YG Entertainment)

Dalam sebuah wawancara, Jennie mengatakan jika lagu yang berhasil mencuri perhatian YG adalah Take A Bow dari Rihanna. Dari situ ia mulai masuk sebagai trainee di agensi besar itu.

Tak berselang lama YG mengunggah audisi Jennie yang menunjukkan kehebatannya ngerap. Dulu Jennie memiliki aura boyish yang lebih kuat, terlihat dari penampilan serta gayanya yang badass.

Awal Kemunculan

Jennie Kim
Jennie Kim (Youtube YG Entertainment)

Sekitar setahun setelahnya YG kembali mengunggah video Jennie dengan judul 'Artis Baru YG'. Dari situ fans yakin Jennie sudah punya tempat di agensi, dengan menjadi model klip Lee Hi dan G-Dragon. Debut bersama BLACKPINK pun jadi momentum yang tepat dan membuatnya sebesar sekarang.

Jennie masih tetap dengan gaya maskulinnya yang cukup dominan. Namun satu hal yang tak pernah berubah, Jennie punya aura bintang yang membuat orang sulit memalingkan pandangan kepadanya. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓