Sukses

Entertainment

Rian Ungkap Penyebab Konser D'Masiv Ditunda

Fimela.com, Jakarta Konser D'Masiv bertajuk #LOVECONCERT yang seharusnya digelar pada Jumat (6/9/2019) di Tennis Indoor Senayan, batal terlaksana sesuai jadwal. Hari pelaksanaan konser mundur ke tanggal 6 Desember 2019.

Pengumuman tersebut terkesan cukup mendadak lantaran diungkap satu hari jelang konser. Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab konser tersebut ditunda.

Sebagian orang menyangka ditundanya konser itu karena keretakan hubungan antar personel D'Masiv. Apalagi sang vokalis, Rian dan basis, Rai sempat ribut di atas panggung.

Penyebab Konser Tertunda

Ditemui di acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rian membantah isu tersebut. Ia justru mengatakan hal tersebut terjadi karena keinginan promotor.

"Hmm karena promotor sih, situasional dan pandangan lain, Kalau kita udah siap dan menghargai keputusan dari promotor nggak di cancel kan, tetap jalan hanya akan ada sesuatu baru yang kita bawa," tutur Rian D'Masiv.

 

Janjikan Kejutan

Rian D'Masiv menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya akan memberi kejutan di konsernya nanti. Band yang dikenal dengan lagu-lagu melankolisnya ini juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan mereka rekaman di London.

"Kayak cerita waktu rekaman di Abbey Road tuh nanti di konser 6 Desember. Akan kita ceritain luar biasanya kita rekaman di studio terbaik di dunia di mana semua musisi dunia pernah rekaman di situ," tuturnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading