Sukses

Entertainment

Dijual Mulai 1 Jutaan, Berikut Harga Tiket dan Seatplan Konser EXO Jakarta

Fimela.com, Jakarta Boy group asal Korea Selatan, EXO telah dipastikan menggelar konser di Indonesia pada 23 November mendatang. Dihelat di ICE BSD City, EXO akan memanjakan fans dalam EXO Planet #5 EXplOration in Jakarta.

Belum lama ini promotor konser ini, Dyandra Global Entertainment mengunggah detail terkait konser EXO mendatang. Mulai dari harga tiket dan seatplan sudah bisa disimak calon penonton.

Terdiri dari beberapa kategori, tiket EXO Planet #5 termurah yakni Tribune dijual seharga Rp 1,05 juta. Sementara yang paling mahal, Festival E, X dan O bisa dibeli seharga Rp 3 juta.

Daftar Kategori dan Harga Tiket

Berikut daftar harga tiket yang bisa dipilih sesuai kondisi budget kalian. Terdapat beberapa kategori sesuai inisial EXO Planet, lebih lengkapnya di bawah ini.

Festival E - X - O: RP 3.000.000

Festival P: Rp 1.650.000

Festival L: Rp 2.500.000

Festival A: Rp 2.500.000

Festival N: Rp 1.650.000

Tribune E (seated): Rp 1.850.000

Tribune T (seated): Rp 1.050.000

 

Info Lebih Lanjut

Dalam konsernya di Jakarta nanti EXO tidak akan diperkuat Xiumin dan D.O yang masih bertugas wajib militer. Meski begitu fans tetap bersemangat menyambut Baekhyun dan kawan-kawan ke tanah air.

Untuk pembelian tiket akan dibuka pada 1 Oktober 2019. Tiket bisa didapatkan di Blibli maupun Tiket.com sesuai kategori yang dipilih. Harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 10%, jadi pastikan kamu menabung dari sekarang ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading