Awal Meniti Karier, Cardi B Mengalami Pelecehan Seksual

Rizky Mulyani27 Sep 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Cardi B

Fimela.com, Jakarta Cardi B selalu menjadi sosok yang terbuka dengan para fansnya. Belum lama ini, Cardi membagikan sebuah cerita di masa lalu. Ternyata di balik kesuksesannya sekarang, ia pernah mengalami masa kelam.

Seperti yang tengah ramai disuarakan, cerita dengan tagar #MeToo dibagikan Cardi B untuk publik. Ia mengungkapkannya untuk episode mendatang di acara WE TV dengan tema yang diusung "Cerita Hip Hop yang Tak Terungkap".

Rapper yang satu ini mengungkapkan cerita tentang pengalamannya yang pernah menjadi korban pelecehan seksual. Dikatakan Cardi B, kala itu ia tengah menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah di awal kariernya.

Pelecehan Seksual yang Dialami Cardi B

[Fimela] Cardi B
Cardi B (FOTO: Splashnews)

Seperti melansir dari Fox News (25/9/2019), Cardi B yang menceritakan kronologisnya mengaku akan sulit melupakan kejadian tersebut.

“Aku tidak akan melupakan bagaimana aku pergi melakukan pemotretan untuk majalah itu dan seorang fotografer mencoba untuk mendekatkanku, ‘Ya, apakah kamu ingin masuk ke dalam majalah ini?’ sambil mengeluarkan Mr. P-nya! Dan aku sangat amat marah,” ungkap Cardi B.

Sebagai perempuan, tentu kejadian tersebut bukan hal yang mudah diterima. Hingga akhirnya ia meninggalkan lokasi pemotretan tersebut.

Batalkan Sesi Pemotretan

[Fimela] Cardi B
Cardi B (FOTO: Splashnews)

Tak kuat dengan kejadian tersebut, akhirnya Cardi B membatalkan segala kegiatannya pada hari itu dan meninggalkan segala hal tentang pemotretan.

“Ketika aku melihat pergerakan #MeToo – ada banyak perempuan di sekitarku yang aku tahu pernah mengalami hal yang serupa.”

Sayangnya, untuk Cardi B yang saat ini merupakan seorang ibu dan istri, hari-hari tersebut telah usai. Cardi mengatakan kepada seorang host bernama Angie Martinez bahwa Cardi akan ‘menyebarluaskan melalui Instagram’ apabila ada seorang lelaki yang melakukan hal yang tidak sopan kepadanya hari ini.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓