Lihat Mesranya Reino Barack dan Syahrini di Italia, Serasa Honeymoon Lagi

Anto Karibo29 Sep 2019, 15:00 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Usai menikah pada 27 Februari 2019 silam di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Reino Barack dan Syahrini melanjutkan hulan madu ke Pulau Bora- Bora, Polinesia koloni Perancis pada pertengahan Juni 2019.

Selain Bora-Bora, Syahrini juga berkunjung ke New Zealand dan juga Eropa. Sampai sekarang lawatan pasangan ini ke berbagai negara juga masih terus berlangsung. Seperti baru-baru ini kala keduanya berada di Italia.

Beberapa tempat dikunjungi oleh Syahrini dan suaminya tersebut seperti Capri, Positano, Amalfi, dan juga Milan. Tampak kemesraan ketika mereka melakukan beberapa pose foto berlatar alam Italia.

Duduk Manja

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack di Italia (Instagram/princessyahrini)

Salah satu foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya adalah ketika Syahrini dan Reino Barack berada di sebuah cafe atau restoran. Keduanya bersanding di bawah hangatnya matahari kala itu.

Namun, karena hangatnya sinar mentari di Capri, Syahrini mengaku tak kuat menahannya. Ia pun hanya bertahan beberapa saat di lokasi tersebut.

"Duduk Manjaaahh Seperti Ituhhh. Hanya Bertahan Beberapa Menit Sajah. Incesss Tak Syanggup. Vhaaanaaazzzzz ... Hempaaazzz!" tutur Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

 

Menikmati Liburan

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack di Italia (Instagram/princessyahrini)

Siapa yang tak senang ketika bisa berlibur dengan orang kesayangan. Demikian pula dengan Syahrini yang melakukan liburan bersama pria yang dicintainya.

Selain bersyukur karena itu, Syahrini juga sangat senang dengan alam indah Capri dan Positano yang menurutnya sangat indah. "Seperti Lukisan. Terlalu Indah. Alhamdulillah!" paparnya.

Satu foto yang lucu adalah ketika pasangan ini berada di sebuah restoran yang menyediakan makanan penutup alias dessert yang menjadi favorit Reino. "Pa “ RB “ World! Beliau Pencinta Dessert Ugh ... Lalaaaaaaa !" tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓