Fimela Fest 2019: Imelda Therinne Ajak Perempuan Lawan Rasa Takut

Rizky Mulyani02 Okt 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Imelda Therinne

Fimela.com, Jakarta Imelda Therinne, perempuan cantik yang sudah menikah dan memiliki buah hati ini memang sejak lama berkecimpung di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai model saat usianya masih 17 tahun, kini berbagai judul film layar lebar sudah dibintanginya.

Tak mudah memang untuk menjadi seorang istri dan ibu, namun juga tetap harus berkarier. Perempuan berusia 37 tahun ini tidak gentar dan takut menjalaninya. Menurutnya, setiap perempuan harus melawan segala ketakutannya. Seperti yang dikatakannya kepada tim Fimela.com bahwa untuk menjadi Fearless Women bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya memotivasi atau mendorong diri sendiri.

“Memotivasi diri sendiri untuk menjadi seorang perempuan. Kita nggak boleh takut mencoba hal-hal baru, tantangan baru, baik dalam berprestasi atau bekerja. Juga berani menjadi diri sendiri,” tutur Imelda Therine saat berkunjung ke kantor Fimela.com, beberapa waktu lalu.

Makna Fearless bagi Imelda Therinne

[Fimela] Imelda Therinne
Imelda Therinne dan pandangannya soal Fearless Women (FOTO: Budy Santoso/KapanLagi)

Di mata Imelda, Fearless adalah berani dalam mengambil sebuah keputusan dan segala risiko yang terjadi dalam kehidupan ini dengan segala tantangannya. Melawan ketakutan juga merupakan cara menemukan jati diri.

Fearless adalah taking a step, taking a risk, challenge yourself melalui berbagai obstacles. Melawan ketakutan itu benar-benar cara menemukan diri kamu sendiri,” lanjutnya menuturkan.

Peran Penting Perempuan

[Fimela] Imelda Therinne
Imelda Therinne dan pandangannya soal Fearless Women (FOTO: Budy Santoso/KapanLagi)

Dalam kehidupan ini, peran seorang perempuan sangat lah penting bagi Imelda. Seperti yang dijalaninya selama ini, menjadi ibu dan juga wanita karier, menurut Imelda seorang perempuan memang bisa menjalani banyak hal sekaligus. Terpenting, bisa menempatkan diri di berbagai situasi.

“Kita (perempuan) bisa mengerjakan semua hal dalam satu waktu. Embracing yourself being a person in that situation. Kalau jadi wanita karier yang ya sudah jadi yang berprestasi. Jadi ibu rumah tangga juga bisa menjadi sebaik-baiknya. Menjadi seorang ibu yang baik. Apapun situasinya, ya nggak usah takut. We can do it. Don’t let anybody tell us we can’t do it,” pungkas Imelda Therinne.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 
 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓