Imutnya Duet Gempi dan Gisel di Konser Dunia Lukas Graham

Nizar Zulmi02 Okt 2019, 13:08 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia dan Gempi

Fimela.com, Jakarta Social media menjadi jembatan yang memperkenalkan Lukas Graham dan Gempita Nora Marten. Video Gempi yang viral menyanyikan lagu Location Unknown berujung pada tampilnya si gadis cilik tersebut di atas panggung.

Gempi memberi kejutan pada para penonton di Konser Lukas Graham Jakarta dengan ikut menyanyikan lagu Cara Melupakanmu milik Gisel. Penampilan Gempi menjadi sorotan penikmat musik yang hadir di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Selasa (1/10/2019).

Disaksikan ribuan pasang mata, Gempi tak gentar bernyanyi meski sedikit terbata-bata. Sambutan hangat diberikan penonton kepada Gempi yang menyanyikan lagu sang ibu.

Bakat Entertainer

[Fimela] Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi duet di konser Dunia Lukas Graham (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lahir dan dibesarkan oleh dua entertainer, bakat itu rupanya juga menurun kepada Gempi. Ia tampak nyaman di panggung, dan sesekali membalas sapaan hangat penonton yang hadir.

Gempi juga tampil atraktif dengan tarian kecil di atas panggung. Tingkahnya yang lucu tak henti menghibur para penonton yang tak sabar menonton aksi panggung Lukas Graham.

Penampilan Seru

[Fimela] Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi duet di konser Dunia Lukas Graham. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Chemistry Gempi dan Gisel tak ayal membuat penonton merasa gemas. Sempat nervous, Gempi berhasil menguasai keadaan dan menuntaskan tugasnya dengan baik.

Gisel dan Gempi pun menyapa sekali lagi penonton dengan pelukan dan lambaian tangan sebelum menyudahi penampilan mereka di Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓