Cerita Nycta Gina, Cita-Cita Jadi Dokter tapi 'Kejeblos'

Anto Karibo02 Okt 2019, 21:24 WIB
Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Bicara masalah perjalanan hidup seseorang, tak pernah ada yang bisa memprediksi akan seperti apa atau bagaimana ke depannya. Termasuk Nycta Gina yang baru-baru ini mencurahkan kisah hidupnya.

Sebagaimana diketahui, Nycta Gina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan mendapatkan gelar dokter umum. namun, pada kenyataannya ia justru terjerembab pada bidang kerja lainnya.

"Cita-cita awal jadi dokter, begitu sekolah dokter, eeh kejeblos ke dunia entertainment dan awalnya main sinetron. Bahagia ternyata bisa punya uang sndiri di usia muda alhamdulillah," ucap Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Ke Dunia Komedi

Nycta Gina
Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

Sebagai pesinetron, karier Nycta Gina ternyata tak secemerlang Nikita Willy atau Alyssa Soebandono. Padahal dirinya juga berharap namanya sebagai pesinetron mampu bersaing dengan dua nama tadi.

"Pengennya sii jadi artis-artis kaya Nikita Willy, Alyssa Soebandono dan lain-lain," tutur istri Rizky Kinos tersebut.

Namun, alih-alih menjadi Ratu Sinetron, Nycta Gina malah terperosok lagi ke dunia komedi. "Eeehh, di tengah perjalanan malah terjeblos ke dunia komedi dan presenter akhirnya jadi jengkellin," paparnya.

 

Jadi Pengusaha Kerudung

Nycta Gina
Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

Waktu pun berlalu, sampai akhirnya media sosial menjadi salah satu jalan untuk menghasilkan pundi rupiah. Namun, Nycta Gina merasa usianya sudah tak lagi muda untuk menjadi seorang selebgram.

"Terus di era sekarang lagi marak Instagram, pengen jadi selebgram tapi udah ketuaan dan kurang milenial wkwkwk. Ya sudah laaah," kata Nycta Gina.

Akhirnya, jalan hidup pun menuntun Nycta Gina untuk menjadi pengusaha kerudung. "Aku memutuskan jadi pengusaha kerudung ajah #ibunceritamulu #businesswoman #trinycta #hijab #gayanyaibun," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓