Sheila On 7 Akan Hibur Pengunjung IdeaFest 2019

Syifa Ismalia03 Okt 2019, 19:38 WIB
[Bintang] Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Group band asal Yogyakarta, Sheila On 7 dipastikan akan meramaikan acara IdeaFest 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada pekan ini. Band yang terdiri dari Duta, Brian, Eross dan Adam itu akan menyapa dan menghibur para penggemarnya di booth Astra IdeaFest di hari kedua, Jumat (4/10/2019).

Reputasi Sheila on 7 sebagai salah satu band dengan sederet hits diharap dapat memberi hiburan tersendiri. Kuartet asal Yogyakarta ini pun siap tampil maksimal dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat hingga menyentuh hati.

Tak hanya Sheila On 7, beberapa grup juga akan memeriahkan IdeaFest 2019 termasuk RAN, Maliq n D'essentials, dan para content creator dari berbagai channel.

Pemilihan Sheila On 7

IdeaFest 2019
Preskon IdeaFest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Andi Sadha, Co-Chairman IdeaFest memberikan alasan memilih Sheila On 7. Selain karena So& adalah band yang memiliki banyak penggemar, karya-karya mereka juga tak lekang oleh waktu.

"Banyak, Pemilihan artis pastinya banyak kurasinya tapi memang kita slalu memilih mereka yang memiliki klasik audience, mereka yang dikagumi anak muda zaman sekarang, dan salah satu yang penting kayak Sheila On 7," tuturnya saat ditemui di JCC, Kamis (3/10/2019).

"Sheila On 7 memiliki karier yang panjang, jadi itu salah atu pemikiran bahwa ini tidak hanya tentang artis yang ngetop sekarang, tapi kedepannya di lupakan. Klasik disini, meminta mereka membangun brand nya secara kreatif dan relevan sampai sekarang," tambahnya.

Tentang IdeaFest 2019

IdeaFest 2019
Preskon IdeaFest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Festival Kreatif Terbesar di Indonesia, IdeaFest 2019 persembahan SAMARA Live selama empat hari, dari tanggal 3 - 6 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Menqusung semangat #Kebanggaanindonesia, IdeaFest 2019 semakin semarak dengan kehadiran nama-nama inspiratif yang berhasil membawa Indonesia ke pasar dunia, seperti Joko Anwar (Sutradara), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), WishnutamaKusubandio (Creative Director of the 2018 OCC Asian Games), hingga Joe Taslim (Actor & MartialArtist).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓