Sukses

Entertainment

Pria Zodiak Aquarius tak Romantis, Raffi Ahmad Juga?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kabar yang menyatakan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sandiwara di depan kamera tersebar. Informasi ini berhembus dari akun Instagram milik asisten Nia Ramadhani bernama Theresa Wienathan.

Dikatakan oleh Theresia bahwa dirinya melihat ketidakromantisan pasangan tersebut ketika pengambilan gambar vlog usai. Masing-masing langsung sibuk dengan aktivitasnya dan tak bergandeng tangan.

Raffi Ahmad selama ini memang selalu disebut sebagai sosok playboy. Sebagaimana diketahui ia juga memiliki banyak kekasih sebelum akhirnyamelabuhkan hati pada Nagita Slavina. Lalu bagaimana sebenarnya sifat Raffi kala dilihat dari zodiaknya?

Kurang Suka Romantis dan Manja

Raffi Ahmad lahir pada tanggal 17 Februari 1987, dengan demikian ia pun mewarisi zodiak aquarius. Pasalnya, dalam dunia horoskop, siapapun yang terlahir dalam rentang 20 Januari hingga 18 Febuari maka mereka memiliki zodiak berlambang air.

Memang, sebagaimana pria dengan zodiak aquarius, Raffi Ahmad mungkin saja kurang terlalu suka menampakkan sisi romantisnya di depan banyak orang. Mereka kurang suka bila harus bersikap terlalu romantis atau bermanja-manja.

Justru ketika seorang aquarius dipaksa untuk bersikap lebih intim atau romantis, maka mereka termasuk Raffi Ahmad bisa saja menjadi keras kepala. Apalagi Nagita Slavina sebagai pasangan juga memiliki zodiak yang sama.

 

Miliki Selera Humor Tinggi

Diambil dari berbagai sumber, pria aquarius merupakan sosok yang menyenangkan. Pasalnya, mereka punya sisi humor yang bisa membuat bahagia pasangannya. Bersama pria aquarius biasanya membuat seseorang merasa lebih baik.

Selain itu, aquarius juga merupakan tipe pendengar yang baik. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihannya. Bahkan ia bisa memberikan saran dan masukan yang terbaik untuk kita dengan cara yang objektif.

Ya, di balik pembawaannya yang tenang dan santai mereka, mungkin termasuk Raffi Ahmad juga memiliki sikap dan sifat yang obyektif (tidak memihak siapapun), cerdas, inovatif, kreatif, dan mudah mengerti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading