Sukses

Entertainment

Foto Detik-Detik Proses Persalinan Celine Evangelista Diunggah Stefan William

Fimela.com, Jakarta Selain Ayu Dewi dan Yasmine Wildblood, kabar bahagia juga dirasakan oleh pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka.

Kabar ini didapatkan dari unggahan Stefan William di akun media sosial miliknya. Pada unggahan tersebut tampak Celine Evangelista yang tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit menanti proses persalinan.

"29.09.2019. Telah lahir anak kami di dunia. Terimakasih Tuhans," tulis Stefan William di laman Instagramnya, stefannwilliam baru-baru ini.

Momen Persalinan

Sebagai suami, Stefan William pun berusaha untuk menemani istrinya kala menghadapi saat-saat perjuangan melahirkan anak keduanya. Dalam foto yang diunggah Stefan, sepertinya Celine melakoni proses persalinan caesar.

Tampak dalam foto tersebut ada dua orang tenaga medis yang membantu melakukan proses persalinan. Keduanya tampak serius di bawah penerangan lampu untuk operasi.

"Detik-detik yang cukup menegangkan dalam kehidupan kami, namun percaya bahwa semua ditangan yang tepat dan berjalan dengan lancar. ⁣⁣Thanks God, dan @celine_evangelista, love you more and more!⁣" ucap Stefan William.

 

Ucapan Selamat

Atas unggahan ini, akun Instagram Stefan William pun banjir ucapan selamat. Banyak sekali para penggemar keduanya yang memberikan selamat dan juga doa teruntuk pasangan tersebut.

"Selamat ya celin dan stefan srmoga menjadi anak yang membanggakan," kata akun bernama dianmrt13. "Selamat ya bang @stefannwilliam, atas lahirnya jagoan baru," imbuh akun rifloveforever.

Sampai sekarang informasi mengenai bayi anak kedua Stefan William dan Celine Evangelista masih terbatas. Dari keduanya belum ada rencana untuk menggelar konferensi pers.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading