Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Drama Korea Extraordinary You

Fimela.com, Jakarta Extraordinary You menjadi salah satu drama Korea terbaru di bulan Oktober ini. Drama Korea ini sendiri mengambil adaptasi dari webtoon yang punya genre fantasi romance.

Drama Extraordinary You dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, Naeun, Lee Jae Wook, dan beberapa bintang muda yang sedang naik daun. Drama ini akan menggantikan slot drama Rookie Historian Goo Hae Ryung dan People with Flaws.

Penasaran seperti apa drama Extraordinary You? Dalam kesempatan kali ini, Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang drama Extraordinary You khusus untuk Anda.

 

Cerita Unik

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi diSMA elit, Eun Dan Oh yang punya keluarga kaya raya dan sedang berjuang hidup karena penyakit jantung. Suatu hari Eun Dan Oh menyadari jika ia hanya karakter pendukung dalam sebuah komik Korea. Oleh karena itu, ia berusaha untuk mencari cinta sejatinya.

Dunia Paralel

Drama Extraordinary You ini mengangkat tema tentang dunia paralel. Dalam dunia kehidupan Eun Dan Oh dan Haroo adalah komik. Menariknya komik tersebut, karakter-karakternya hidup dan berusaha untuk menentukan hidupnya sendiri dengan cerita mengubah cerita dalam komik berjudul Secret itu.

Debut Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama

Kim Hye Yoon sebelumnya sukses sebagai pemeran pendukung di drama Sky Castle. Dan kini ia dipercaya menjadi pemeran utama di drama Extraordinary You. Demikian jug dengan Rowoon SF9, meskipun debut sebagai boyband. Sebelum Extraordinary You, ia sudah mencoba dunia akting dengan bermain dalam About Time, School 2017, dan Where Stars Land.

Cerita yang Sulit Ditebak

Daya tarik drama Extraordinary You ini adalah alur cerita yang sulit ditebak. Pasalnya para pemeran utama berusaha untuk mengubah kehidupan sehari-harinya dan menyimpang dari cerita yang sudah ditentukan oleh sang pengarang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading