Meriah, Jakarta Jadi Pembuka Tur Konser Tegar 2.0 Rossa

Syifa Ismalia07 Okt 2019, 09:21 WIB
Rossa

Fimela.com, Jakarta Jakarta menjadi tujuan pertama tur konser Tegar 2.0 Rossa. Sukses digelar dengan meriah, tur Rossa nantinya akan mengunjungi 3 kota lain yakni Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Konser di Jakarta bertempat di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2019) pukul 20.00 WIB. Venue konser terlihat ramai dengan para penikmat musik dari berbagai rentang usia.

Dua hits lawas mengawali pertunjukan tunggal Rossa malam itu, yakni Malam Pertama dan Wanita Yang Kau Pilih. Suasana nostalgia pun terasa dari awal konser, penonton bersiap terbuai dengan tembang-tembang everlasting Rossa.

Sang Wanita Tegar

Rossa
Rossa Konser Tegar 2.0 (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya bernyanyi diatas panggung, Rossa juga tidak lupa menyapa para penggemar dan para tamu undangan dari kalangan artis, seperti Prilly Latuconsina, Titi DJ, Fathin hingga Shanty.

“Assalamuailaikum. Halo Shanty yang terbang jauh-jauh dari Hong Kong,” ucap Rossa.

Usai sukses membuat para penontonnya bernostalgia di awal konser, Rossa sempat turun panggung. Sebelumnya, Rossa juga mengundang sang wanita tegar, Nagita naik ke atas panggung.

“Seorang wanita tegar, Nagita Slavina,” kata Rossa disambut riuh penonton.

Nagita Slavina - Rossa (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina - Rossa (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Istri Raffi Ahmad itu pun kemudian naik pentas. Nagita Slavina terihat cantik memakai pakaian merah muda dan rok polkadot. Ia menyapa penonton yang hadir malam itu.

“Assalamualaikum selamat malam semuanya seneng banget hari ini, aku sebenernya deg-degan disuruh nyanyi disini tapi semoga bisa menghibur,” kata Nagita.

Di atas panggung Nagita mengaku sering kali mendejgarkan lagu-lagu Rossa. Malam itu pun ia menyanyikan beberapa bait lagu milik Rossa, seperti Hati yang Kau Sakiti, Terlanjur Cinta dan Tak Sanggup Lagi.

Hadirkan Melly Goeslaw

[Fimela] Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Melly Goeslaw (Daniel Kampua/Fimela.com)

Setelah Nagita Slavina, musisi Melly Goeslaw juga ikut memeriahkan konser tersebut. Kala itu Melly yang memakai gaun hitam menyanyikan lagu Rossa, Bicara Pada bintang.

Selepas itu Rossa yang sudah mengganti baju dengan warna hitam pun langsung naik panggung, Rossa dan Melly pun menyanyikan lagu bersama-sama. Terlihat keakraban keduanya. Melly Goeslaw memiliki andil besar dalam karier Rossa, karena lagu Tegar merupakan karya vokalis Potret tersebut.

Berbagi Suka Duka

Rossa
Konser Tegar 2.0 Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

Di panggung, Rossa juga mengingatkan para penggemar bahwa dirinya kerap kali menyanyikan lagu untuk soundtrack film. Kemudian ia menyanyikan lagu-lagunya, Kepastian, Cinta Dalam Hidupku, Jangan Hilangkan Dia, Ayat-ayat Cinta, Takdir Cinta dan Atas Nama Cinta

Serta ia tak lupa menyanyikan lagu barunya yang dijadikan soundtrack film Susi Susanti yang diperankan Laura Basuki, Karena Cinta Yang Menemani.

Rossa pun mengganti baju berwarna pin dengan rambut digerai. Ia pun menyanyikan lagu yang cukup meriah,seperti Tegar, Tegar 2.0, Body Speak,Hey Ladies, Sakura, Pudar sebagai penutup.

Tonton juga video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓