Sukses

Entertainment

Potret Mesra Laudya Cynthia Bella dan Suami di Tengah Isu tak Sedap

Fimela.com, Jakarta Melalui akun media sosial miliknya, Laudya Cynthia Bella membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, ia yang mengunggah foto bersama suaminya, Engku Emran menuliskan kalimat yang menyindir seseorang.

Pada unggahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menyebut bahwa ada perempuan yang ingin merebut sesuatu yang menjadi miliknya. Bella sendiri tak secara gamblang menyebutkan apa atau siapa yang ingin direbut perempuan yang dimaksud.

Namun, akhirnya unggahan ini membuat publik menganggap bahwa ada orang ketiga yang tengah mengincar sesuatu yang berharga dalam mahligai rumahtangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella sendiri boleh dibilang sudah jarang mengunggah foto-foto kemesraannya bersama suami di laman Instagramnya. Mungkin sebuah pernyataan yang dituliskannya menjadi alasan.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de...hihihi," tulis Bella di laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Berikut adalah momen-momen kebersamaan dan kemesraan yang tampak antara Laudya Cynthia Bella dan suaminya.

 

Titipkan Suami

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. HR. Ahmad 2/403 ..karena, Suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," demikian tulis Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, awal September lalu.

Bersama Keluarga Besar

Dalam foto ini, tampak sekali kedekatan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dengan keluarga besarnya. Mereka terlihat baru saja menyelesaikan acara makan bersama.

Rayakan Hari Spesial Anak

Meski sebagai ibu sambung, namun Laudya Cynthia Bella memiliki hubungan yang baik dengan anak Engku Emran. Bersama sang suami, keduanya pun merayakan hari spesial buat anaknya.

Rekreasi Bersama

Menikmati waktu bersama orang-orang yang dicintai merupakan hal yang menyenangkan. Termasuk Laudya Cynthia Bella yang pernah melakoni perjalanan wisata bersama suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading