Sukses

Entertainment

Baru Gelar Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Menarik Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Pertemuan pertama Shawn Mendes dengan penggemar di Indonesia berlangsung manis. Pasalnya penyanyi asal Amerika Serikat ini berhasil memikat ribuan penonton dengan sederet lagu-lagu andalannya pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Konser ini sendiri dilangsungkan dengan meriah di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Shawn sendiri dikenal sebagai penyanyi yang dikelilingi prestasi.

Hampir setiap lagunya selalu berhasil menjadi hit di berbagai belahan dunia. Apalagi Shawn dikenal sebagai kepribadian humble yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan sifatnya.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita sedikit membahas tentang fakta-fakta Shawn Mendes. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Belajar Gitar Secara Otodidak

Shawn Mendes mengaku jika ia belajar bermain gitar saat usianya masih 13 tahun. Hebatnya lagi, ia belajar gitar tanpa mengikuti kursus. Ia hanya belajar dari tutorial yang ada di YouTube.

Mencoba Audisi Disney

Ketika masih kecil, Shawn Mendes pernah mencoba mengikuti audisi untuk Disney. Ia mengaku ingin menjadi seorang aktor dan ia pernah muncul di salah satu episode serial The 100.

Tidak Suka Tomat

Saat di The Jonathan Ross Show, Shawn Mendes mengaku jika ia tidak suka dengan tomat. Ketika dipaksa untuk memakan tomat, ekspresi wajah Shawn tampak begitu aneh.

Jago Masak

Siapa yang menyangka jika Shawn Mendes ternyata jago memasak. Bahkan ia sering membantu ibunya di dapur.

Suka Harry Potter

Ketika jadi bintang tamu di acara Carpool Karaoke, Shawn Mendes mengaku jika ia sangat suka dengan Harry Potter. Bahkan ia mengoleksi beberapa merchandise yang berhubungan dengan Harry Potter.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading