Raisa Ngedance Ala Baby Shark di MV Terbarunya

Rivan Yuristiawan11 Okt 2019, 11:08 WIB
[Fimela] Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana melakukan sejumlah eksplorasi di single baru. Lagu bertempo upbeat berjudul You menjadi suguhan teranyar dari istri Hamish Daud itu untuk penikmat musik Indonesia. Yang menarik, tak hanya pamer kualitas suara, Raisa juga ikut menari dalam music video lagu You yang baru saja dirilis.

Hal tersebut pertama kali terungkap dari pernyataan Gilbert, sutradara video klip yang menggarap lagu terbaru dari Raisa itu. Ia bercerita, sesuai dengan cerita lagu yang diceritakan tentang kegilaan seseorang saat jatuh cinta, ia mencoba memvisualisasikan maksud tersebut dari para dancer.

Raisa
Preskon Raisa, rilis single You (Adrian Putra/Fimela.com)

Saat ditunjukan, ternyata dalam beberapa part di MV lagu You, Raisa juga tampak ikut menari bersama para dancer. Namun, tak ingin disebut itu merupakan sebuah tarian, Raisa lantas menyebut gerakannya dalam MV lagu You sebagai gerakan Baby Shark.

"Aku melakukan gerakan-gerakan, itu nggak bisa dibilang dancing, gerakan baby shark. Secara ilmu lebih ke gerakan baby shark," ungkap Raisa sambil bercanda saat konferensi pers di kantor Juni Records, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Permintaan Sendiri

[Fimela] Raisa
Raisa (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski demikian, ibu satu anak tersebut mengakui jika gerakan-gerakan yang ia lakukan di video klip lagu You memang permintaan dirinya sendiri. Raisa berharap, dengan gerakan simpel yang ia lakukan bisa menginspirasi masyarakat untuk ikut melakukan hal tersebut ketika mendengarkan lagu ciptaan dari Gamaliel Tapiheru tersebut.

"Itu (part nge-dance) aku sendiri yang minta. Aku bilang sama dancer mau ikutan, dikasih kan (koreografi), tapi nggak bisa. Jadi gerakannya kayak yang aku rasa cukup, jadi kalau aku bisa, semua orang pasti bisa melakukannya. Dengan harapan semua orang bisa jogetin juga," tuturnya kemudian.

Alasan Raisa Ngedance

[Fimela] Raisa
Raisa (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, Raisa pun mengatakan jika gerakannya di MV lagu You tak dipersiapkan secara serius. Bahkan, permintaan yang ia lontarkan pada para dancer untuk bisa ikut dalam salah satu gerakan yang simpel pun terlontar secara spontan saat proses pembuatan video klip tersebut.

"Ini lebih ke sesuatu dance yang fun untuk aku lakukan bareng-bareng. Tadinya aku bener-bener mau ikutan, mereka kan dancer-dancer, jadi kalau dilihat nggak aku banget, jadinya aku melakukan sesuatu yang bareng-bareng, kayak yang bisa nempel sama orang. Jadi tujuan aku tuh buat semua orang, jadi semua orang, anak kecil apa segala macam bisa melakukan gerakan itu," pungkas Raisa Andriana. 

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓