Nggak Sengaja Ketemu di Jalan, Amanda Rawless dan Fero Walandouw Berakhir Jadian?

Iwan Tantomi11 Okt 2019, 14:14 WIB
Nggak Sengaja Ketemu di Jalan, Amanda Rawless dan Fero Walandouw Berakhir Jadian?

Fimela.com, Jakarta Ada saja hal-hal menarik yang bisa memantik jalinan asmara, meski kadang datangnya nggak terduga. Hal inilah yang dialami oleh dua artis peran yang lagi naik daun, Amanda Rawless dan Fero Walandouw. Nggak sengaja ketemu di jalan Amanda dan Fero lalu saling berpandangan.

Ketertarikan mereka pun muncul karena sesuatu hal, yaitu kesamaan smartphone hingga berakhir dengan saling berkenalan. Kira-kira apa sih yang sebenarnya terjadi? Nggak mungkin dong, gara-gara gadget doang bisa berujung kenalan gitu? Biar nggak kepo, yuk langsung simak beberapa fakta menariknya berikut ini.

Berjumpa di Taman

Malam itu, Fero yang tampak lelah dengan apa yang dialaminya di kantor sepanjang hari, memutuskan untuk duduk sejenak di bangku taman. Ia merekam video di sekitar dengan fitur Ultra Wide Screen.

Tiba-tiba saja ada perempuan yang mengenakan sepatu roda melihatnya.

Amanda Nggak Sengaja Merekam Fero

Saat lagi bermain sepatu roda, Amanda Rawless mengabadikan hal-hal menarik yang ada di sekitarnya. Tanpa sengaja ia melihat Fero sedang duduk dan secara tidak sadar juga merekamnya masuk ke dalam videonya

Fero dan Amanda Saling Bertatapan

Amanda lantas berhenti melihat smartphone miliknya yang masih aktif merekam video, berganti mendongak ke depan. Ternyata matanya beradu pandang dengan Fero. Amanda lantas menyengir setelah melihat ada sesuatu yang sama sama antara mereka.

Amanda Mengenalkan Diri Sebagai Key

Di luar dugaan, Amanda pun langsung coba berinteraksi dengan Fero. Rupanya, kesamaan smartphone membuat Amanda sampai berani menyapa duluan. Fero tentu tertegun menatapnya, sementara Amanda mengenalkan dirinya sebagai Key.

Nah loh, kok bisa sih? Tenang, Amanda nggak lagi halu kok. Ia memang lagi memerankan karakter Key bersama Fero dalam drama terbaru untuk OPPO Reno2 F The Series. Seperti judulnya, smartphone canggih yang bikin keduanya saling tertarik atau mungkin jatuh hati nggak lain adalah OPPO Reno2 F.

OPPO RENO2 F dilengkapi dengan fitur yang dapat memaksimal ketertarikannya Fero dan Key dengan hal videografi, dan dapat menghasil video yang memuaskan dengan cara yang mudah dan praktis.

Nggak heran kalau Fero dan Amanda benar-benar menikmati merekam video pakai OPPO Reno2 F. Kualitas rekaman dengan Optical Image Stabilizer membuat hasilnya stabil banget bahkan ketika digunakan sambil bermain Roller Blade seperti yang dilakukan oleh Amanda. Selain keunggulan dalam menghasilkan video yang jauh lebih stabil, OPPO Reno2 F juga dilengkapi fitur Ultra Wide Angle Video memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen berharga dan menarik jauh lebih luas. Fitur ini juga dapat menciptakan video panorama pemandangan yang indah dengan sudut yang lebih lebar, sehingga hasilnya menjadi jauh lebih sempurna.

Hal ini dikarenakan keberadaan fitur IMU sensor dengan kombinasi Electronic Image Stabilization (EIS) dan ultra wide video dengan lebar 119°, dijamin menyenangkan banget merekam video pakai smartphone ini Sahabat Fimela, beragam fitur tersebut ampuh untuk menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan video.

Nggak Sengaja Ketemu di Jalan, Amanda Rawless dan Fero Walandouw Berakhir Jadian?
© OPPO Indonesia

Kecanggihan OPPO Reno2 F pun bisa kamu jumpai langsung dalam series yang diperankan oleh Amanda dan Fero. Apalagi bakal ada video competition berhadiah menarik, termasuk OPPO Reno2 F buat para penonton setia drama tersebut. Makanya, jangan sampai melewatkan setiap episodenya, ya.