Alasan Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan Istri

Syifa Ismalia16 Okt 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Eksklusif Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Aldiansyah Taher atau kerap kali dipanggil Aldi Taher pernah menikah dengan Georgia Aisyah pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Geraldine Nur Ardiansyah.

Namun sayangnya empat tahun menjalin hubungan rumah tangga bersama, keduanya harus berpisah. Hak asuh sang anak pun jatuh ke tangan mantan istrinya itu.

Setelah satu tahun bercerai, kini Aldi Taher justru ingin kembali rujuk dengan mantan istrinya. Lantas apa ya alasan kuat yang membuat Aldi Taher memiliki keinginan tersebut?

Ingin Cari Ridho Allah

[Bintang] Resmi Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Tak Masalahkan Harta Gana-Gini
"Ga ada (pembagian harta gana-gini) mas, kita tak permasalahkan gana-gini, semua buat anak-anak kita," imbuhnya. (Foto: instagram.com/alditaher.official)

Ditemui dikawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Aldi Taher mengaku dirinya mau mencari Ridho Allah, sehingga ia ingin sekali kembali kepelukan mantan istrinya itu.

"Kenapa saya mau balik sama Giorgina Aisyah karena ibunya anak-anak saya, untuk mencari ridho Allah. Kita hidup di dunia ini adalah untuk mencari ridho Allah tanpa terkecuali," kata Aldi Taher, Senin (7/10/2019).

 

Tak Tahu Isi Hati

[Bintang] Resmi Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Tak Masalahkan Harta Gana-Gini
Sebagaimana perceraian pada umumnya yang membahas harta bersama, pada perceraian Aldi Taher dan Georgia tak demikian. Mereka memutuskan untuk memberikan harta selama pernikahan kepada anak. (Foto: instagram.com/alditaher.official)

Lebih lanjut, pria kelahiran Papua, 25 Oktober itu mengatakan bahwa dirinya memang ingin sekali kembali membangun rumah tangga bersama mantan istri. Namun tidak tahu isi hati mantan istrinya.

"Kalau nanya dua-duanya saya tidak mengetahui isi hati Giorgina, saya hanya mengetahui hati saya. Dan hanya Allah yang mengetahui isi hati manusia. Ya mudah-mudahan dua-duanya," tuturnya

Kendati demikian, mantan istri juga ternyata memang ingin kembali bersama Aldi Taher lagi. Meskipun semua berawal dari keinginan bapak satu anak itu. "Bismillah, doain ya. Niat baik insyaallah akan Allah lancarkan," jelasnya.

Cari Tahu Hukum Talak

[Bintang] Resmi Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Tak Masalahkan Harta Gana-Gini
Adanya komunikasi yang tak baik sehingga berimbas pada ketidakcocokan satu sama lain adalah sebab utama. Mereka telah melakukan mediasi sebelum gugatan dilakukan, namun tak mendapatkan titik temu. (Foto: instagram.com/alditaher.official)

Meski ingin kembali bersama, namun Aldi Taher tak ingin gegabah. Ia masih mau mencari tahu tentang hukum negara dan Agam mengenai pernikahannya tersebut.

"Insya Allah aku akan tanya, aku harus konfirmasi lagi ke pengadilan agama atau orang yang ngerti secara hukum dan agama di Indonesia. Setau Aldi kalau talak 1 kan masih bisa balikan. Secara Islam secara agama kalau talak 1 si cewek nggak perlu nikah supaya bisa balik. Nah arti merasa belum pernah mentalak lebih dari 1. Jadi gue akan cari tau," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓