Natasha Ryder belum Siap Punya Keponakan dari Kimberly Ryder, Ini Alasannya

Anto Karibo14 Okt 2019, 13:24 WIB
Kimberly Ryder dan Natasha Ryder

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diketahui, Kimberly Ryder masa kehamilan Kimberly Ryder sudah akan berada di ujung. Ia baru-baru ini sudah dikabarkan bakal menjalani proses persalinan anak pertamanya dari pernikahan dengan Edward Akbar.

Sementara itu sang adik, Natasha Ryder yang diminta keterangannya terkait sang kakak menyatakan hal yang unik. Meskipun ia senang, namun Natasha mengaku belum siap atas kehadiran keponakan.

"Aku mau punya ponakan kayak enggak siap gitu. Aku lihat Kim hamil gitu agak nervous," ujar Natasha Ryder sebagaimana dilansir dari Liputan6.com yang tak menyangka waktu demikian cepat berlalu.

Bahagia Ada Anggota Keluarga Baru

Momen Kebersamaan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, Sibling Goals Banget
Kimberly mengunggah salah satu fotonya bersama Natasha yang saat itu masih remaja. Natasha terlihat imut dengan rambut keriting dan wajahnya yang tanpa riasan. (Liputan6.com/IG/@kimbrlyryder)

Pun demikian, Natasha Ryder merasakan kebahagiaan sebagaimana yang nantinya bakal dirasakan oleh sang kakak dan suaminya. Akan ada anggota baru dalam keluarga besar mereka, demikian yang membuatnya antusias juga.

Pasalnya, bagi sebagian besar pasangan yang sudah menikah, memiliki anak merupakan sebuah anugerah yang demikian besar. Itu pula yang akan dirasakan oleh Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

"Tapi aku bahagia untuk dia karena dia dan suaminya mau punya keluarga kecil. Pokoknya ada new member to the Ryder and Akbar family," ungkap Natasha di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Rasakan Keanehan

Momen Kebersamaan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, Sibling Goals Banget
Pada 2016, Natasha mulai mengikuti jejak sang kakak sebagai selebriti dengan tampil di berbagai stasiun televisi. (Liputan6.com/IG/@kimbrlyryder)

Selama ini kakak beradik ini memang sangat kompak dalam segala hal. Kimberly yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia entertainment tentunya membuka jalan yang lebih baik bagi Natasha.

Dan hal ini lah yang membuat Natasha sudah merasakan keanehan ketika nantinya ia bertemu dengan Kimberly. Ia siap atau tidak siap harus menerima kehadiran buah hati dari kakaknya tersebut.

"Nggak tahu deh, mungkin gara-gara aku tinggal sama Kim seumur hidup ya aneh aja aku ngelihatnya, Kim udah mau punya baby nih. Cepet banget, kayak time flies. Tiba-tiba ntar next time ketemua dia udah ada bayi," tandas Natasha Ryder.

Lahiran di Inggris

[Fimela] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder (Instagram/edward_akbar)

Dalam akun Instagram Edward Akbar, diketahui bahwa pasangan ini sudah berada di Inggris. Rencananya, Kimberly bakal melahirkan di sana. Mereka pun meminta doa agar persalinan berjalan lancar.

"Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby. Bismillah semua lancar.#england #unitedkingdom #ilovemywife," tulis Edward Akbar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓