Layaknya Atlet, Begini Gaya Pevita Pearce saat Angkat Beban

Anto Karibo15 Okt 2019, 07:24 WIB
Gading Marten Hobi Fotografi, Intip Hasil Foto 5 Artis Cantik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan melakoni olahraga berat seperti angkat beban bukan menjadi hal yang istimewa lagi. Seperti yang baru-baru ini dilakoni oleh Pevita Pearce yang melakukan olahraga tersebut.

Memang, emansipasi perempuan sudah berjalan di setiap lini kehidupan. Termasuk di bidang olahraga, dewasa ini sudah tak bisa lagi dikelompokkan antara olahraga khusus pria atau perempuan.

"lifting the weight of life since '92 #PEV27 #Sobatsportysobatseparty," demikian tulis Pevita Pearce di laman Instagramnya, pevpearce, seolah menyatakan bahwa beban tersebut tak lebih berat dari beban hidup yang ditanggungnya sejak hari lahirnya.

Tetap Cantik namun Kuat

Pevita Pearce
Pevita Pearce berolahraga angkat beban (Instagram/pevpearce)

Pevita Pearce kala melakoni olahraga ini memilih untuk menggunakan busana ketat berwarna biru muda. Sementara bagian yang membentuk seperti celana dalam berwarna pink. Ia juga melengkapi penampilannya dengan ikat kepala kain.

Tampak keringat Pevita mengkilat pada kulitnya yang ccerah. Kala ia berdiri tegak dang mengangkat beban berat menggunakan tangannya, terlihat otot-ototnya meregang.

Dan satu bagian tubuh yang disorot oleh warganet adalah bagian perutnya. Karena bagian tersebut tak terlapisi pakaian, maka terlihat jelas perut rata Pevita Pearce dan membentuk six pack.

 

Reaksi Warganet

Pevita Pearce
Pevita Pearce berolahraga angkat beban (Instagram/pevpearce)

Sebagaimana diketahui, Pevita Pearce merupakan salah satu pemeran yang akan terlibat dalam proyek Bumilangit Cinematic Universe. Ia digadang menjadi karakter Sri Asih, perempuan berkekuatan super.

Sebagian warganet pun mengaitkan aktivitas Pevita ini karena karakternya tersebut. "Sri Asih kuhhhhhh," tulis akun bernama betymarsella.

Namun justru banyak dari mereka yang melayangkan fokusnya pada bentuk perut Pevita Pearce. "Mau perutnya gitu kan @srynur_laila," papar akun bernama finesri.bp.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓