Begini Cara BTS Merayakan Ulang Tahun Jimin

Musa Ade15 Okt 2019, 06:24 WIB
[Bintang] Jimin BTS Diancam Ditembak, Polis LA Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jimin BTS sedang berbahagia, lantaran ia baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Minggu (13/10/2019). Tentu saja hal ini disambut meriah oleh para penggemar BTS yang akrab disapa Army.

Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah tagar yang menjadi trending topic di Twitter. Salah satunya adalah #HappyBirthdayJimin yang sempat berada di posisi pertama.

Jimin BTS (Twitter/ BTS_twt)
Jimin BTS (Twitter/ BTS_twt)

Tidak hanya para Army, para personel BTS lainnya juga mengunggah kicauan selamat ulang tahun untuk Jimin. Mereka menunggah berbagai kicauan dalam akun resmi BTS, @BTS_twt.

Untuk ulang tahun Jimin BTS, Jin mengunggah sebuah foto tulisan tangan yang terkesan asal-asalan. Dengan nada bercanda, ia mengaku jika diriny membutuhkan waktu tiga jam untuk membuat tulisan tersebut.

V juga punya cara yang unik untuk merayakan ulang tahun Jimin BTS. Ia mengunggah tiga foto Jimin dengan menggunakan berbagai macam efek dari filter kamera.

 

Kejutan

[Bintang] 8 Idol K-pop yang Dijuluki Fake Maknae
Jimin BTS memang mempunyai wajah yang baby face. Tak ayal, banyak yang mengira ia adalah maknae BTS, padahal personel termuda adalah Jungkook. (Foto: Soompi.com)

Seperti diketahui, BTS baru saja menggelar konser yang bertajuk Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (11/10/2019). Konser ini jadi rangkaian tur Love Yourself dan konser pertama bagi BTS setelah dua bulan beristirahat.

Uniknya pada konser ini, Jimin mendapatkkan kejutan di sela-sela pertunjukan. Para personel BTS lainnya menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Arab. Tentu saja hal ini membuat Jimin kegirangan dan melompat-lompat di atas panggung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓