Sempat Kecewa, Begini Cara Jitu Tiwi eks T2 Bangkit

Syifa Ismalia16 Okt 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Tiwi eks T2 dan Rieka Roeslan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tiwi eks T2 sempat menyita perhatian publik, usai dirinya mengunggah salah satu foto di akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya ia bercerita tentang hatinya yang pernah kecewa.

Dala foto tersebut, terlihat Tiwi yang menghadap kamera dengan rambut yang menutupi sebelah kanan wajahnya. Tak ada raut senyum yang ditunjukkan Tiwi.

"Bersyukur di saat Kecewa. Mungkin itu cara sederhana Tuhan, tentang ikhlas. Tentang apa yang seharusnya tetapi selalu kita sanggah, kita tolak.. Tentang bagaimana kita belajar membiarkan diri untuk Bahagia.. Karena sudah terlalu lama bahagia demi melihat orang lain bahagia.. Sehingga tak perlu ada jilid 2, jilid 3 dan seterusnya.. Terlalu lama di dikte oleh mereka yang menginginkan “kamu harus begini, kamu harus begitu” Menjadikan kita semakin tak mengenal dan tau, apa yang sebenarnya kita mau," tulisnya.

Bukan Curahan Hati

[Fimela] Tiwi Eks T2
Tiwi Eks T2

Meski mengunggah kata-kata seperti itu, namun Tiwi menegaskan bahwa itu bukanlah curahan hatinya. Melainkan dirinya memang tengah menemukan kata-kata bagus.

"Aduh aduh aduh, gak sih emang fotonya bagus, trus aku lagi nemu kata-kata yang bagus," ujar Tiwi saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Tiwi menambahkan bahwa dirinya menuliskan hal itu hanya untuk memotivasi orang lain yang membacanya saja. Agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.

"Jadi memotivasi buat semuanya, pasti kan udah ada beberapa yang punya pengalaman yang sama dengan apa yang aku tulis," jelasnya.

 

Sempat di Situasi Terpuruk

[Bintang] Eksklusif Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 resmi dipersunting pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Keduanya menikah di Nusa Dua Bali. Lima bulan kemudian, 17 Juli, melahirkan bayi laki-laki dan diberinama Reo Athar Sakuramoto. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Kendati demikian, ibu satu anak itu tak menarik jiak dirinya sempat berada di posisi sangat kecewa dengan segala hal. Bahkan ia merasa saat itu sangat terpuruk.

"Lebih ke bersyukur aja dan ke berpositif thinking bahwa Tuhan itu menciptakan sakit sama seperti menciptakan sembuh, menciptakan nikmat. Semuanya proses jadi ya udah nikmatin aja," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓