Fans Khawatirkan Taeyeon Usai Sulli Meninggal

Nizar Zulmi15 Okt 2019, 13:08 WIB
Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Duka kembali dirasakan para penggemar SM Entertainment atas kabar meninggalnya idol 25 tahun, Choi Sulli. Pasca berita kematian Sulli merebak, fans mulai khawatir dengan beberapa idola mereka, termasuk Taeyeon SNSD.

Sebelumnya kasus serupa dialami Jonghyun, member grup SHINee yang melakukan bunuh diri pada akhir 2017. Fans tak ingin kejadian ini terus berulang, menimpa para artis yang sudah berusaha keras.

Taeyeon diketahui sempat menunjukkan tanda-tanda depresi lewat aktivitas social medianya. Merasa khawatir, fans kompak memberi dukungan moral dan motivasi untuk Taeyeon, yang juga merupakan orang terdekat Sulli di agensi.

Komentar di Instagram

[Bintang] Rilis Album Baru, Taeyon Sajikan Nuansa Baru di Something New
Taeyeon (Foto: instagram.com/taeyeon_ss)

Taeyeon terakhir mengunggah postingan di Instagram pada 14 Oktober 2019 kemarin. Ia membagikan teaser video musik terbarunya kepada para penggemar.

Komentar bermunculan, memberi semangat kepada Taeyeon yang gigih bersolo karier. "Unnie aku tak tahu apa yang harus kulakukan untukmu. Namun yang paling kuinginkan saat ini adalah menggenggam tanganmu..dan memelukmu erat ketika kau merasa sedih atau takut. Unnie kumohon tetaplah kuat, kami di sini untukmu," kata salah satu fans.

Taeyeon dan Sulli

Taeyeon dan Sulli tak hanya dekat sebagai sesama talent di SM Entertainment. Mereka berbagi suka duka bersama sebagai teman dekat, dan saling mendukung karier satu sama lain.

Dalam sebuah kesempatan, Taeyeon memberi pesan untuk Sulli yang sampai kini masih diingat fans. "Sulli, apapun yang ingin kau lakukan, lakukanlah dengan caramu. Aku selalu mendukungmu," kata Taeyeon.

Simak juga video pilihan berikut

Lanjutkan Membaca ↓