Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Kue Unik

Anto Karibo15 Okt 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Perempuan yang tercatat merupakan kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini tengah merayakan kegembiraan atas pertambahan usianya.

Ya, di tahun ini Prilly Latuconsina sudah memasuki usia 23 tahun. Sebuah usia yang menuntutnya untuk semakin matang sebagai manusia dan juga khususnya sebagai perempuan. Ia pun mengucap syukur.

"23 yo. I'm thankful for absolutely everything.I'm so blessed," tutur Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru- baru ini.

Dari Kue sampai Louis Vuitton

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina berulangtahun yang ke 23 (Instagram/prillylatuconsina96)

Sebagaimana umumnya mereka yang merayakan ulang tahun, maka beberapa hadiah pun diterima oleh Prilly Latuconsina. Dari kue ulang tahun yang sederhana juga kue yang sangat unik dibuat khusus untuknya.

Satu kue unik yang berukuran lumayan tinggi tersebut bertuliskan nama pemeran film Danur itu. Sementara di bagian atas kue terdapat action figure Iron Man.

Selain itu, dirinya juga mendapatkan beberapa bunga dengan dominasi warna kuning dan putih. Lalu satu yang masih menjadi misteri adalah sebuah kado bertuliskan merk terkenal di dunia, Louis Vuitton. Entah apa hadiah mahal yang ada di dalamnya.

 

Banjir Doa

Prilly Latuconsina
Prilly baru-baru ini tampil dengan rambut baru. Gadis kelahiran tahun 1996 ini tampil semakin menawan dengan rambutnya yang sekarang berponi. Pemeran utama Film Danur ini tampak percaya diri dengan rambut barunya. (Liputan6.com/IG/@prillylatuconsina96)

Selain banjir hadiah, di ulang tahunnya Prilly Latuconsina juga mendapatkan banyak sekali doa dari sesama artis dan juga para pengikutnya. Mereka membanjiri kolom komentar dari unggahannya di akun Instagram.

"Barakallah cantik, makin sehat, sukses dan bersinar @prillylatuconsina96," ucap audyitem. "Sekali lagi ahh, hepi besday anak cantik, baik hati, semua doa baik diaminin," tutur zeezeeshahab.

Tak hanya Audy Item dan Zee Zee Shahab, namun beberapa artis di antaranya Rossa, Natasha Wilona, Acha Septriasa, Mikha Tambayong, Titi Kamal, Chika Jessica, Chand Kelvin, Fitri Karlina, dan lainnya juga mengucap selamat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓