Film Ajari Aku Islam, Cut Meyriska Banyak Belajar Agama

Syifa Ismalia17 Okt 2019, 10:45 WIB
6 Momen Setia Roger Temani Cut Meyriska Lakukan Pemeriksaan

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film terbaru produksi RA Pictures, Ajari Aku Islam. Film tersebut pun akan dirilis pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Bermain di film tersebut, Cut Meyriska mengaku banyak sekali belajar ilmu agama Islam. Ditambah lagi, saat itu dirinya baru memantapkan hati untuk memakai hijab.

"Saat syuting baru pakai hijab, nah, aku belajar hijab dan Islam sih di fim ini," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Belajar yang Lain

Romantis Banget, Ini 6 Momen Liburan Roger dan Cut Meyriska di Thailand
Setelah menikah, Roger dan Cut Meyriska tampil mesra saat liburan di Thailand. (Sumber: Instagram/@roger_chika)

Bukan hanya belajar mengenai kodrat perempuan untuk menutup aurat saja. Namun dari film itu, perempuan kelahiran Aceh ini juga jadi tahu mengenai hal lainnya.

"Kayak enggak boleh jalan di depan lelaki, enggak boleh bersentuhan, dan masih banyak lagi," ujar Cut Meyriska.

 

Roger Danuarta Juga Belajar Agama Islam

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Tak hanya Cut Meyriska saja, namun suaminya, Roger Danuarta yang ikut bermain di film tersebut juga jadi tahu banyak tentang agama Islam. Terlebih lagi, ia baru menjadi mualaf.

"Selama ini kan kita pikir cowok menjaga kita, ya dia di belakang. Ternyata itu tidak boleh dalam agama Islam. Dan ini pembelajaran aku. Kalau yang lain yang aku enggak tahu jadi tahu juga," tutur Roger.

Sebelum Menikah

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Kedekatan keduanya pada film tersebut, membuat keduanya saling jatuh hati. Sehingga dari situ, mereka bisa melanjutkan kejenjang yang lebih serius.

"Syuting sebelum nikah. Ya happy, film ini jadi berkah buat kami berdua. Jadi film ini nambahin biaya nikah sih," kata Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓