Nyanyian Kylie Jenner Rise and Shine untuk Stormi Dijadikan Meme

Rizky Mulyani18 Okt 2019, 20:24 WIB
Hanya Muat untuk Kartu Kredit, Harga Tas Pinggang Kylie Jenner Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Seorang Ibu miliyarder, yakni Kylie Jenner lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Kylie yang baru-baru ini menyanyikan sebuah lagu kepada anaknya Stormi, mendapatkan reaksi yang positif bagi para pengguna media sosial.

Melansir laman InStyle (16/10/19), dalam video dari tur kantornya  itu, Kylie terlihat sedang masuk ke dalam sebuah ruangan yang merupakan kamar Stormi sambil mengatakan, “Rise and Shine” dengan nada merdu yang penuh optimisnya itu. Kylie menyanyikan seutas lirik tersebut kepada Stormi yang telah bangun di dalam tempat tidur bayinya.

Nyanyian “Rise and Shine” tersebut nyatanya banyak disukai oleh para warganet karena suara Kylie Jenner yang cukup merdu dalam melantunkan lirik tersebut. Hal tersebut membuat para pengguna Twitter membicarakannya dan juga membuat lelucon dari video tersebut.

Meme dari “Rise and Shine” Kylie Jenner

Salah satu pemilik akun Twitter @anthonyxalonso menuliskan sebuah Tweet lantaran kesukaannya terhadap suara Kylie tersebut, “Alexa, mainkan ‘Rise and Shine’ oleh Kylie Jenner.”

Pengguna Twitter @ThomasBeautyy juga memperlihatkan kesukaannya terhadap suara Kylie dan menjadikan video tersebut sebagai wake-up call yang menyeramkan. “Seorang iblis saat aku sedang sleep paralysis pada pukul 3 pagi.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓