Sukses

Entertainment

Usai Kecelakaan, Nia Daniaty Hibur Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nia Daniaty sempat membuat banyak orang terkejut lantaran dirinya mengalami kecelakaan mobil saat pawai di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kala itu mobil yang ia tumpangi ngerem mendadak. Sehingga ia mengalami kecelakaan yang cukup menyiksanya.

"Iya jadi waktu itu ada acara di Bojonegoro, saat itu lagi pawai artis, mobilnya ada 20. Mobil yang saya naikin itu ngerem mendadak, jadi kita gatau bakal berenti mendadak. Aku kena besi jeep, karena kebetulan kita duduk di kursi dan pas jatoh kursi nya disini saya (menunjukkan pipinya)," ujar Nia Daniaty.

Lanjut Nyanyi

Meski mengalami kecelakaan yang cukup parah dan membuatnya tak bisa berbicara. Namun pada akhirnya ia justru bisa membuat penggemar terhibur dengan suara indahnya.

"(Masih bisa nyanyi) ya karena saya rasa gapapa. Awalnya nggak bisa bicara, karena mulut nggak bsa ditutup. Rahang saya kalau dibuka dan ditutupi lagi susah, jadi manggap terus," katanya.

Menurutnya ia sudah bisa kembali berbicara dan bernyanyi lantaran ia sempat disuntik. Sebenarnya dokter sempat memintanya untuk tidak naik ke panggung.

"Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik, mungkin karena kaget, otot nya tegang. Setelah disuntik mulut bisa ketutup lagi. Suntik apa saya gatau. Dulu biru smua setelah bergerak akhirnya alhamdulillah," katanya.

"Dokter juga bilang jangan nyanyi dulu dalam beberapa hari, tapi saya pikir kesian juga masyarakat sana. Saya udah pawai, mereka melihat saya, paling ga saya datang ternyata sampai sana mereka minta saya nyanyi dan akhirnya saya nyanyi," jelasnya.

 

Tak Sakit

Anehnya, saat kembali bernyanyi, ia mengaku tidak sakit sama sekali. Mungkin itu bisa terjadi karena sebelumnya Nia Daniaty sudah minum obat dan tak banyak bicara.

"Saya pribadi alhamdulillah karena sebelum dan sesudahnya minum obat. Saya kan tidak terlalu banyak gerak mulut saya. Jadi lebih banyak ke audience saya kasih mic-nya. Cuma mungkin yang agak berat Imaniar ya karena dia nyanyi sambil loncat-loncat," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading