Jelang Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Ingin Lakukan Ini

Syifa Ismalia21 Okt 2019, 13:08 WIB
Adhisty Zara

Fimela.com, Jakarta Zara JKT48 telah membuat salah satu keputusan besar dalam hidupnya dengan lulus dari JKT48 yang membesarkan namanya. Adhisty Zara akan berpisah dengan rekan-rekannya dalam waktu dekat.

Meski tak akan jadi member JKT48 lagi, Zara berharap agar nantinya ia bisa tetap menari. Pasalnya pemeran Euis di film Keluarga Cemara ini memang punya hobi menari sejak usia dini.

"Pastinya nari dan nyanyi sih karena aku suka banget nari, aku suka dance, penginnya sih setelah aku keluar dari JKT48 aku masih bisa ikutan latihan dance supaya badannya tetap lentur," kata Zara JKT48 saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Alasan Suka Ngedance

Zara JKT48
Zara JKT48 (Istimewa)

Menari jadi salah satu hobi yang menyenangkan bagi Zara. Selain memberi rasa senang, ngedance juga membantunya untuk menanggulangi stress, sekaligus jadi sarana baginya untuk berekspresi.

"Salah satu meluapkan stress ya dance, kadang aku lagi stress dan ada teater itu aku senang karena lihat fans ketawa melihat kita dan di sana kita mengekspresikan diri sebebas-bebasnya," ujarnya.

Namun saat ditanya untuk mendalami hobinya itu, ia belum bisa menjawabnya. "Belum tahu cuma hobi aja bukan sebagai pekerjaan," tutur Zara.

Persiapan Graduate

Adhisty Zara
Adhisty Zara jelang lulus dari JKT48 (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Zara akan graduate dari JKT48 pada akhir tahun ini. Ia pun berharap bisa lebih banyak tampil di teater JKT48 sebelum lulus. Namun di saat yang sama ia juga sibuk membintangi film dan melakoni aktivitas promosi.

"Persiapannya mungkin apa ya. Aduh aku juga jarang di JKT48 sekarang karena lagi reading film dan promo Ratu Ilmu Hitam juga. Pengin lebih banyak tampil di teater (JKT48) aja sebelum aku nggak akan tampil di sana lagi," katanya.

"Sebenarnya aku juga sedih banget, kadang kepikiran aduh masa gue ninggalin, tapi ini pilihan udah bulat keputusannya udah rancang ke depan seperti apa. Semoga nggak salah pilih," pungkasnya.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓