Tangis Ruben Onsu Iringi Raffi Ahmad Pamit Istirahat dari Entertainment

Anto Karibo23 Okt 2019, 08:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Meski berat, keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sementara waktu dari dunia entertainment harus dilakukan. Ada banyak alasan yang mendasari Raffi Ahmad kala memutuskan untuk beristirahat di antaranya demi keluarnya, pengobatan penyakit, dan lainnya.

Sementara itu, keputusan ini juga memberikan bekas mendalam bagi sahabat-sahabat karibnya di industri hiburan. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang telah begitulama bekerjsa sama dengan suami Nagita Slavina tersebut.

"Goodbye And Take Care my Bro ūüôŹ Sedih juga sementara terpisah sama @ruben_onsudan keluarga @pesbukers_antv ‚̧ԳŹ Pasti kita ketemu lagi ... soon ...," kata Raffi Ahmad¬†di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Tangisan Ruben Onsu

Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina
Sumber: Instagram/ ruben_onsu

Ketika Raffi Ahmad mengucap kata pamit kepada Ruben Onsu, presenter dengan gestur lemah lembut itu pun tak kuasa menitikkan air mata. Tampak sekali matanya yang sembab karena air mata yang tak bisa dibendung.

"Buat Ruben sahabat aku, aku pamit dulu ya, buat semuanya terimakasih banyak. Doain aku sehat-sehat terus. Aku sayang Ruben dan semuanya, semmoga sukses terus buat Ruben dan semuanya. Salam buat Sarwendah, Betrand Peto, Thalia dan Thania," ujar Raffi.

"Ruben, sahabat aku yang baik, meskipun kita jarang nongkrong namun aku selalu ada di hati dia, dan aku juga begitu," lanjut Raffi Ahmad dalam video yang diunggahnya di laman Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dukungan Warganet

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio
Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan di pinggi jalan

Atas keputusan ini, warganet pun memberikan dukungannya. Mereka melihat selama ini Raffi Ahmad telah banyak mengambil pekerjaan di dunia hiburan. Ia telah menghibur masyarakat baik di televisi maupun kanal Youtube-nya.

Karenanya, oleh warganet Raffi Ahmad dipersilakan untuk mundur sejenak demi keluarga dan kesehatan. "Bagus lah istirahat dulu @raffinagita1717, uang mah bisa dicari yang terpenting kesehatan dan keluarga," ujar akun artahku.

"Sukses selalu buat Raffi Nagita, sukses dan selalu banyak rezeki banyak job," tandas akun bernama kijagatlelembut.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓