Meghan Markle Sempat Dilarang Menikah dengan Pangeran Harry oleh Temannya

Rizky Mulyani24 Okt 2019, 13:24 WIB
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal

Fimela.com, Jakarta Di balik kehidupannya yang terlihat indah, Meghan Markle juga memiliki cerita masa di masa lalu. Terlebih mengenai perjalanan cintanya dengan Pangeran Harry yang menurutnya tidak selalu mulus untuk mencapai bahtera rumah tangga.

Melansir laman Marie Claire (20/10/19),  di sebuah film dokumenter “Harry & Meghan: An Africa Journey”, Meghan mengakui bahwa kehidupan di bawah pengawasan para media berita Inggris tidaklah mudah.

Meghan Markle merupakan mantan aktris yang terkenal, tak heran jika dirinya memiliki banyak teman dari lintas negara. Salah satu teman Meghan yang berkebangsaan Inggris pernah mengingatkan Meghan di awal hubungannya dengan Harry untuk tidak menikah dengan Prince Harry karena tabloids akan menghancurkan dirinya.

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
(FOTO: Splash)

Meghan yang berkebangsaan Amerika itu tidak mengerti apa yang temannya sampaikan. “Sejujurnya aku tidak tahu mengenai ini, yang mana mungkin terdengar cukup sulit untuk dimengerti dan didengar,” ucap Meghan di ITV News.

“Namun, ketika pertama aku bertemu dengan suamiku, teman-teman ku turut bahagia melihat diriku bahagia, tetapi teman-teman Inggrisku mengatakan kepadaku, ‘Aku yakin dia baik untukmu tapi kamu tidak harus menikah dengannya karena tabloids Inggris akan menghancurkan hidupmu.’,” jelas Meghan.

Meghan Markle mengaku bahwa dirinya naif mengenai hal-hal seputar kehidupan kerajaan. “Aku sangat naif – Aku orang Amerika. Kami tidak memiliki hal-hal seperti itu di sana – lalu aku mengatakan, ‘Apa yang kamu bicarakan? Hal tersebut tidak masuk akal. Aku tidak ada di tabloid manapun.’ Aku tidak mengerti saat itu. Jadi ini semua sangat rumit.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓