Gelar Konser, Raffi Ahmad Libatkan Para Musisi Tanah Air

Rivan Yuristiawan22 Okt 2019, 21:49 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat dari industri hiburan tanah air. Dalam waktu dekat, ia bersama Nagita Slavina dan Rafathar akan melakukan perjalanan panjang ke berbagai tempat di Indonesia dan luar negeri dalam rangka liburan. Sebelum 'meninggalkan' para penggemarnya, Raffi pun menggelar sebuah konser untuk para penggemarnya.

Bertajuk Kuy Fest 2019, Raffi dibawah bendera Rans Entertainment mengajak beberapa musisi papan atas tanah air untuk berbagi kemeriahan di panggung. Digelar di The Pallas, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019), Kuy Fest 2019 berlangsung meriah dan dihadiri banyak penonton.

Dalam acara tersebut, Raffi menggandeng nama-nama seperti Maliq & D'Essentials, Monita Tahalea, Anji, D'Masiv, Fourtwnty, dan sang istri, Nagita Slavina.

Duet Raffi - Nagita

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam Kuy Fest 2019, Nagita Slavina memberikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk Raffi Ahmad. Momen tersebut terjadi saat dirinya berkolaborasi dengan D'Massiv dalam lagu berjudul Ingin Segera Memelukmu Lagi.

"Aku tadi disuruh sama Raffi untuk nyanyiin lagu Ingin Segera Memelukmu Lagi," kata Nagita Slavina.Momen spesial tersebut pun mendapat sambutan meriah dari para penonton. Terlebih, beberapa bait di lagu tersebut seolah menggambarkan kerinduan Gigi dan anaknya, Rafathar terhadap kehadiran Raffi Ahmad yang selama ini terlalu sibuk kerja.

Rencana ke Depan

Kuy Fest 2019
Preskon Kuy Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela,com)

Sebelumnya, saat konferensi pers, Raffi Ahmad sempat berujar jika dirinya dibawah bendera Rans Entertainment memang tertarik untuk menggelar event-event bertema musik seperti Kuy Fest 2019. Bahkan menurutnya, acara semacam ini kemungkinan akan dibuat secara rutin untuk memberikan suguhan hiburan bagi para penikmat musik tanah air.

"Kita tahun depan Insya Allah ada beberapa event yang continues. Kita belajar untuk bisa bikin acara off air ya biar lebih terbiasa," kata Raffi Ahmad.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓