Look At Her Now, Selena Gomez Kembali Singgung tentang Mantan?

Nizar Zulmi24 Okt 2019, 21:49 WIB
Justin Bieber - Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Musik menjadi salah satu media untuk mengungkapkan perasaan. Hal itu yang sepertinya sedang dilakukan oleh pop star, Selena Gomez lewat dua singlenya yang baru saja rilis.

Kedua lagu tersebut adalah Lose You To Love Me dan Look At Her Now. Dengan lirik yang digambarkan, fans bisa menangkap perasaan mendalam yang ingin diungkapkan Selena.

Banyak penggemar menduga lagu ini menceritakan tentang kisahnya dengan sang mantan, Justin Bieber. Benarkah Selena Gomez 'membalas' mantannya dengan curhat lewat lagu?

Punya Kenangan

[Bintang] Selena Gomez
Meski kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hanya hoaks, namun hal itu membuat Selena Gomez bereaksi. (instagram/selenagomez)

Kisah cinta Selena dan Bieber berjalan cukup rumit, dengan putus nyambung dan sederet kontroversi. Hingga di tahun 2015, lagu berjudul Love Yourself dirilis, yang santer diasosiasikan kepada Selena.

Seolah membalas tindakan Justin dengan cara yang sama, Selena Gomez menulis lirik yang mengisyaratkan kenangan mereka. Salah satunya di bagian lirik berikut.

In two months you replaced usLike it was easy

Made me think I deserved it

In the thick of healing

Seakan tak cukup, ia kembali merilis lagu sehari kemudian. Selena tampaknya ingin menumpahkan segala perasaan yang ia pendam selama ini.

Kembali Bermusik

Selena Gomez
Selena Gomez di video klip 'Lose You to Love Me'. (dok. Instagram @selenagomez/https://www.instagram.com/p/B32P2qIj_3N/)

Terlepas dari asumsi publik tentang lagu dan mantan, para penikmat musik berbahagia menyambut kembalinya Selena Gomez. Bintang yang satu ini diketahui sempat mengidap penyakit Lupus hingga harus melakukan transplantasi ginjal.

Kini ia telah sehat dan berkarya kembali, mengobati kerinduan para Selenators. Akankah lagu baru kembali diluncurkan pekan ini? Kita tunggu saja.

Sementara itu jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 pada 16 dan 17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk ikutan, silakan klik tautan berikut ini.

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓