Sukses

Entertainment

Selamat, Citra Kirana Resmi Dilamar Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan saat ini dirasakan oleh Citra Kirana. Pasalnya aktris kelahiran 23 April 1994 ini resmi dilamar oleh Rezky Aditya pada Sabtu (26/10/219).

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram milik make up artist, Ryan Ogilvy. Dalam postingannya, Ryan mengunggah foto Citra mengenakan gamis berwarna biru.

"She’s Ready! So happy for you dek @citraciki 💍#FLAWLESS #ryanogilvymakeup#fashionstylist @wanda_haraa#fashionDesigner @renzilazuardi," tulis Ryan.

Postingan Ryan ini pun dikomentari oleh Citra Kirana. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengucapkan terima kasih sambil menambahkan emoticon hati. "♥️♥️♥️ thankyou so much kak♥️♥️♥️," tulis Citra Kirana.

Go Public

Setelah sempat tertutup, akhirnya mereka berani go public dan memperlihatkan kebersamaannya. Hal tersebut dapat dilihat postingan foto yang ada di akun Instagram pribadi milik Citra dan Rezky. Pada foto tersebut terlihat bayangan dari keduanya, mereka tampak berdiri berdampingan.

Tidak banyak yang dituliskan oleh pasangan ini. Citra hanya memberikan emoticon cinta. Sedangkan Rezky Aditya memberikan gambar sepasangan manusia dan memberikan tag dengan nama Citra Kirana.

Tentu saja postingan ini membuat heboh warganet. Pasalnya selama ini keduanya tidak pernah membagikan momen kebersamaan. Jika pun terlihat bersama, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga enggan mengunggahnya di media sosial.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading