Kartika Putri Sedih Bayinya Masuk Inkubator

Anto Karibo28 Okt 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Kartika Putri dengan bayi perempuannya harus tertunda sementara waktu. Pasalnya, bayi bernama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Usut punya usut ternyata bayi yang baru berusia 10 hari tersebut mengalami kondisi yang akrab disebut bayi kuning. Kondisi ini boasa terjadi ketika bayi memiliki kelebihan bilirubin (unsur kuning) pada darahnya.

Khalisa Aghnia Bahira itu mengalami sakit kuning dengan tingkat bilirubin 17. Ia pun segera dirawat di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu. Dalam sebuah unggahan di laman Instagram Kartika Putri, tampak sang bayi berada di inkubator.

Meminta Doa

Anak Kartika Putri
Anak Kartika Putri dirawat di rumah sakit (Instagram/kartikaputriworld)

Sebagai ibu muda, Kartika Putri pun tak bisa menahan tangisnya. Kesedihan begitu dirasakan oleh istri Habib Usman bin Yahya tersebut. Ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk dimudahkan urusannya.

"Mohon doanya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang ke rumah dan pelukan sama aku all the time lagi," ujar Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

"Sedih liatnya gelisah dan ga nyaman, pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld langsung tenang lagi," imbuh Kartika Putri.

Bersyukur karena Suami

Kartika Putri
Kartika Putri dan suami (Instagram/kartikaputriworld)

Kartika Putri sendiri sangat bersyukur memiliki suami seperti Habib Usman bin Yahya. Pasalnya, sang suami selalu memberikan semangat dan dukungan kepadanya selama sang bayi dirawat.

Tentunya, oleh pihak medis biasanya belum mempersilakan bayi untuk dipulangkan ketika belum mencapai angka bilirubin yang ideal. Karena dalam beberapa kasus, kadar bilirubin yang terlalu tinggi akan bisa mengakibatkan efek serius.

"Mohon doa yang setulus-tulusnya ya buat Khalisa Aghnia Bahira. @habibusmanbinyahya makasih sayang selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld," tandas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓