Alexandra Gottardo Jadi Pemilik Kedai di Foodlore: Maria's Secret Recipe

Syifa Ismalia29 Okt 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Artis peran Alexandra Gottardo kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di serial yang akan tayang di HBO, Food Lore: Maria Secret Recipes.

Dalam serial drama itu, Alexandra Gottardo perankan sosok Maria yang merupakan pemilik kedai makanan dengan penampilan yang seksi. Tentu saja penampilan Maria yang seksi itu mengundang perhatian penduduk sekitar kedai miliknya.

"Kalau karakter Maria dia seseorang yang selalu ceria, tidak terlalu banyak beban hidupnya, apa yang dia inginkan selalu bisa dijadikan kenyataan, seperti buka kedai contohnya," kata Alexandra Gottardo ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak Alami Kesulitan

Food Lore
Alexandra Gottardo di film Food Lore (Instagram: @alexandra_gottardo)

Menjadi sosok Maria yang seksi dan jago masak, perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu mengaku tak kesulitan mendalami perannya itu.

"Kan ada level untuk pemahaman, semakin lama kita melakukan adegan lama-lama karakter itu menjadi milik kita, jadi kesusahan itu makin lama makin berkurang," ucapnya.

Dalam serial tersebut Alexandra beradu akting dengan Putri Ayudia dan Dian Sidik. Untuk menyaksikan penampilan mereka, bisa lihat di HBO dan HBO GO pada 17 November mendatang.

Mengenai Food Lore

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah sukses dengan serial Folklore yang tayang pada 2018 lalu, kini HBO Asia kembali menggarap serial drama antologi bertajuk Foodlore. Namun kali ini, HBO Asia tidak lagi mengangkat kisah misteri yang ada di beberapa negara di Asia lagi.

Sesuai dengan tajuknya, Foodlore ini menggali kondisi sosial dengan kisah yang terinspirasi oleh makanan Asia. Serial drama ini dimotori oleh pembuat film ternama asal Singapura bernama Eric Khoo.

Serial Food Lore berisi delapan episode dari delapan negara seperti 'Island of Dreams' (Filipina), 'He Serves Fish, She Eats Flower' (Vietnam), 'A Plate of Moon' (India), 'The Caterer' (Thailand), 'Tamarind' (Singapura), 'Life in a Box' (Jepang), 'Stray Dogs' (Malaysia), dan 'Maria's Secret Recipe' (Indonesia).

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓