Pete Davidson Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Kaia Gerber

Rizky Mulyani30 Okt 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Pete Davidson

Fimela.com, Jakarta Kaia Gerber seorang anak perempuan dari supermodel, Cindy Crawford itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Pete Davidson. Kaia yang berusia 18 tahun diduga menjalin hubungan bersama mantang kekasih Ariana Grande sejak Pete terlihat keluar dari bangunan apartment milik Kaia.

Melansir laman Daily Mail (26/10/19), dikabarkan beberapa waktu lalu Pete mengumbar senyum semringahnya sambil menjinjing tas ransel bermerk Louis Vuitton dan keluar dari apartment perempuan yang diduga sebagai kekasih hatinya yang baru.

[Fimela] Pete Davidson dan Kaia Gerber
Pete Davidson dan Kaia Gerber (FOTO: Splashnews)

Pete Davidson juga terlihat bersama Kaia saat menikmati ‘brunch date’ pada Rabu (23/10) di New York dan lagi-lagi Pete juga terlihat meninggalkan apartment Kaia di hari yang sama. Salah seorang pengguna Instagram mengambil foto Kaia yang sedang menikmati makan siangnya di Sadelle dan mempostingnya di Instagram Story yang kemudian di unggah ulang oleh akun The Morning Toast.

Kisah Cinta Pete Davidson di Masa Lalu

[Fimela] Pete Davidson dan Margaret Qualley
Pete Davidson dan Margaret Qualley (FOTO: Splashnews)

Pete yang sempat bertunangan dengan Ariana Grande itu sebelumnya juga pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan seorang anak perempuan dari Larry David, Cazzie David. Pete lalu mulai menjalin hubungan bersama Kaia semenjak hubungan dengan Margaret Qualley usai.

Setelah hubungannya dengan Ariana Grande kandas, Pete Davidson mulai menjalin hubungan selama sebulan lamanya bersama Kate Beckinsale yang berusia 46 tahun. Pete menjalin hubungan dengan Kate setelah lagu “Thank U, Next” dirilis. Kate dan Pete mengonfirmasi hubungannya melalui ciuman saat menonton permainan hockey di bulan Maret lalu.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓