Sukses

Entertainment

Ricky Martin dan Jwan Yosef Dikaruniai Anak ke-4

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ricky Martin dan pasangannya, Jwan Yosef yang baru saja dikaruniai anak keempat mereka. Belum lama ini. Bulan Agustus lalu, untuk pertama kalinya Ricky mengunggah foto anak perempuanya yang lahir pada Desember tahun lalu, Lucia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ricky memberikan kabar bahagia ini. Ia mengunggah foto bertiga, bersama Yosef dan buah hatinya. Disertakan juga tulisan sebagai caption yang berbunyi ‘Anak laki-laki kami Renn Martin-Yosef telah lahir!’

Satu bulan sebelumnya, pasangan ini mengumumkan soal anak keempat mereka yang telah dikandung oleh seorang ibu pengganti.

“Aku harus mengumumkan bahwa kami tengah mengandung. Kami sedang menunggu!” tutur Ricky Martin saat Human Rights Campaign National Dinner pada bulan September lalu.

Sebelumnya,  Ricky Martin dan Jwan Yosef telah memiliki tiga orang anak. Si kembar Valentino dan Matteo, serta gadis kecil Lucia.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Ricky Martin dan pasangannya, Jwan Yosef ingin membangun keluarga bahagia dengan jumlah anak yang banyak. Selamat berbahagia, Ricky dan Yosef!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading