Sukses

Entertainment

Lewat Media Sosial, David Harbour Konfirmasi Hubungannya dengan Lily Allen

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang David Harbour, nampaknya sebuah hubungan bukanlah sesuatu yang harus diperlihatkan kepada publik. Namun pada Senin (28/10/19), dirinya mengunggah sebuah foto bersama seorang penyanyi berusia 34 tahun, Lily Allen.

Melansir laman Fox News (29/10/19), seorang bintang dari series Netflix yang terkenal itu telah mengunggah sebuah foto dirinya bersama Lily di Disney Magic Kindom dan berbusana layaknya seorang pangeran dan putri. “Pangeran, putri, dan lapangan parkir,” tulis bintang “Stranger Things” yang berusia 44 tahun itu.

Di foto yang diunggahnya tersebut, terlihat David yang sedang menghadap ke arah cermin, sedangkan wajah Allen yang membelakangi cermin itu terlihat mengenakan sebuah gaun berwarna ungu. David Harbour mengenakan sebuah rambut palsu dengan mengenakan sebuah jubah berwarna biru-emas yang menunjukan dirinya sebagai sosok pangeran dari film “Beauty and the Beast”.

Melansir laman PEOPLE (28/10/19), unggahan tersebut merupakan kali pertamanya David memposting foto bersama Allen setelah lebih dari seminggu keduanya terlihat bersama. Keduanya terlihat bersama saat menghadiri acara The Skin Cancer Foundation’s Champions for Change Gala di Plaza Hotel, New York.

Rumor mengenai hubungan antara sang aktor dengan penyanyi berkebangsaaan Inggris tersebut muncul sejak awal tahun 2018. Semenjak itu, keduanya tetap merahasiakan hubungannya itu. Namun pada saat penampilan David di acara “Saturday Night Live”, Allen sempat memposting sebuah foto dirinya dengan David di Instagram Story miliknya dan menuliskan sebuah caption yang tertulis “milikku”.

Allen sempat menikah dengan seorang dekorator bernama Sam Cooper pada tahun 2011 lalu dan mengumumkan perpisahannya pada tahun 2016 sebelum resmi bercerai pada Juni akhir. Lily Allen dan Cooper memiliki dua orang anak perempuan, Ethel yang berusia 7 tahun dan Marnie yang berusia 6 tahun.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading