Ditunggu-tunggu, BTS Akhirnya Dipastikan Tampil di MAMA 2019

Nizar Zulmi31 Okt 2019, 11:08 WIB
BTS di Karpet Merah Grammy

Fimela.com, Jakarta MAMA 2019 dipastikan bakal meriah dengan hadirnya sejumlah grup K-Pop papan atas. Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan dari boyband terpanas, BTS.

Jungkook dan kawan-kawan akhirnya diumumkan masuk di lineup MAMA tahun ini. Sebelumnya pihak Mnet telah merilis sejumlah pengisi acara seperti Monsta X, TWICE, Chung Ha dan beberapa lainnya.

BTS baru saja merampungkan tur Love Yourself: Speak Yourself pada 29 Oktober 2019 kemarin. Kehadiran mereka di MAMA 2019 tentu saja jadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar.

Disambut Hangat

Begitu dirilis di Twitter, fans langsung antusias melihat pengumuman tersebut. Tak kurang dari 20 ribu retweet merayakan rencana kedatangan BTS di Nagoya Dome, Jepang 4 Desember mendatang.

"Tak sabar menanti penampilan mereka. BTS layak menang Artist of the Year," tulis salah satu fans di Twitter (30/10).

Kandidat Kuat

Bring The Soul: The Movie Rilis, BTS Pamer Nonton Bareng
BTS (Liputan6.com/Twitter/@bts_bighit)

BTS punya peluang besar meraih penghargaan tertinggi, yakni Artist of the Year. Selain itu nama mereka juga tercantum sebagai nomiinee Best Male Group, Best Dance Performance dan Best Collaboration.

Mampukah BTS memborong banyak penghargaan di MAMA 2019? Siapa lagi lineup seru yang akan diumumkan tampil? Ikuti terus beritanya.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 yang akan dihelat 16 dan 17 November 2019 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Untuk mendaftar klik tautan berikut.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓