Meghan Markle Dapat Dukungan dari Anggota Parlemen

Rizky Mulyani01 Nov 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Nama Meghan Markle belakangan ini sedang menjadi sorotan seluruh dunia. Hal tersebut terjadi karena keluhannya terhadap media Inggris yang terus mengikutinya kemanapun ia berpergian. Melansir laman InStyle (29/10/19), Meghan baru saja menerima sebuah pesan yang berisi dukungan untuknya dari 70 anggota parlemen di Inggris.

Pada Selasa (29/10), 72 anggota parlemen perempuan dari seluruh bagian partai politik menyampaikan bentuk solidaritas mereka kepada Meghan Markle atas perjuangannya dalam menghadapi media Inggris. Holly Lynch, selaku anggota dari partai buruh Inggris memimpin gerakan tersebut dan membagikannya melalui Twitter.

“Seluruh wanita anggota parlemen dari seluruh partai politik telah menyisihkan perbedaan untuk menyampaikan solidaritas kepada Duchess of Sussex hari ini dan mengirimkan surat terbuka kepadanya,” ucap anggota partai buruh tersebut.

“Dalam peristiwa ini, cerita dan judul berita telah mewakili sebuah bentuk penyerbuan dari privasi kamu dan telah berusaha untuk mencemarkan nama baik mengenai karaktermu, tanpa adanya alasan yang cukup jelas sejauh yang kita bisa lihat” tulis surat tersebut.

[Fimela] Meghan Markle
Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Surat tersebut dinyatakan oleh para anggota parlemen dalam mendukung untuk berdiri bersama menghadapi sesuatu yang kurang menyenangkan dan bersifat menyesatkan yang bersifat alami yang dilakukan oleh media surat kabar mengenai Meghan dan keluarganya.

Dukungan tersebut diberikan setelah Meghan Markle menceritakan bahwa dirinya merasakan sebuah dampak terhadap kesehatan jiwanya yang terganggu sebagai akibat dari pemberitaan media Inggris mengenainya.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa semuanya akan menjadi mudah, namun aku beprikir bahwa semuanya akan menjadi adil. Dan di situlah bagian yang paling sulit untuk menyesuaikannya,” respson Meghan mengenai pemberitaan media yang dilansir dari InStyle (21/10/19).

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓