Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Suka Perhiasan Sesuai Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan mengoleksi aksesoris berupa perhiasan untuk memperindah penampilannya. Seperti halnya artis peran sekaligus model Marsha Timothy.

Ditemui di acara opening toko perhiasan Tulola, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Marsha mengaku memang sangat menyukai perhiasan, apalagi yang memiliki nilai budaya Indonesia.

"Perempuan pasti suka perhiasan gitu. Apalagi kalau Tulola kan sangat indonesia gitu. Semuanya ada filosofinya," ungkap Marsha Timothy, Rabu (30/10/2019).

Sesuai Kepribadian

Untuk memilih perhiasan yang akan ia beli, Marsha Timothy biasanya lebih memilih apa yang sesuai dengan kepribadiannya. Menurutnya, yang simple namun elegan.

"Kalau milih perhiasan pastinya sesuai dengan kepribadian," ucapnya.

Koleksi Perhiasan

Dibandingkan barang lain, istri dari Vino G Bastian itu mengaku lebih senang membeli perhiasan dibandingkan yang lain. Sayangnya, ia tak mau memberitahu budget yang ia keluarkan untuk menyalurkan hobinya itu.

Kendati demikian, saat ditanya mengenai perhiasan apa yang biasanya ia beli, menurutnya yang bisa dipakai di segala acara, baik formal dan informal.

"Kalau saya sih belinya biasanya sukanya kalau bisa untuk dipakai berbagai gaya gitu. Jadi nggak cuma tertentu aja," pungkas Marsha.

Ditempat yang sama, Vino G Bastian mengaku beberapa kali membelikan perhiasan untuk sang istri. "Saya lumayan lah, kalau lagi ada duit," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading