Jumpa Pertama, ITZY Buat Kenangan Manis dengan Fans di Indonesia

Nizar Zulmi04 Nov 2019, 19:38 WIB
ITZY (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Fimela.com, Jakarta Girl group K-Pop pendatang baru, ITZY untuk kali pertama datang ke Indonesia pada Sabtu, 2 November 2019. Mereka menggelar showcase sekaligus jumpa fans di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY! In Jakarta dimulai pada sore hari, dengan single ICY sebagai pembuka. Kelima member yakni Yeji, Lia, Chaeryeong, Yuna dan Ryujin hadir dengan ekspresi gembira bertemu MIDZY Indonesia.

Area venue dipenuhi fans laki-laki maupun perempuan. Mereka kompak berteriak histeris di tengah penampilan ITZY yang dikenal enerjik. Untuk kali pertama, pertemuan ITZY dan MIDZY Indonesia berlangsung hangat.

Showcase Perdana

ITZY (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)
ITZY (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)

Satu per satu member ITZY menyapa para penggemar dari panggung. Mereka juga mengungkap rasa bahagia bisa hadir di tengah fans yang mendukung mereka selama ini.

"Ini jadi showcase perdana kami di Jakarta, dan kami sangat senang. Semoga kalian bersenang-senang hari ini," ujar Lia.

Selain menyuguhkan musik, ITZY juga menjawab beberapa pertanyaan dari fans yang ditampilkan dalam bentuk video. Sesekali mereka berinteraksi dan mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia.

Nyanyi Lagu TWICE

ITZY
ITZY (Instagram ITZY)

Menariknya Yeji dan kawan-kawan juga membawakan lagu dari para senior mereka di showcase tersebut. ITZY menyanyikan TT, single milik TWICE dan Hard Carry dari Got7.

Sementara itu usai menghibur fans di Jakarta, ITZY mengunggah beberapa foto di Instagram. Mulai dari selfie cantik Yeji hingga Lia tanpa makeup, mereka terkesan dengan sambutan MIDZY di Jakarta.

"Jakarta sangat luar biasa! Terima kasih Jakarta telah menciptakan memori manis. MIDZY sangat hebat dan mengagumkan," tulis mereka.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 yang akan mgnehadirkan rangkaian talkshow menarik. Klik di sini untuk mendaftarkan diri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓