Jadi Supermodel, Tyra Banks Tidak Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya

Rizky Mulyani12 Nov 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Tyra Banks

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua berbakat, bukan tidak mungkin akan turun ke buah hatinya. Seperti yang dialami oleh Tyra Banks atau biasa dikenal dengan sosok di balik acara “America’s Next Top Model” itu terhadap anak laki-lakinya, York Banks.

Tyra Banks tampaknya tidak tertarik apabila anak laki-lakinya yang baru menginjak usia 3 tahun itu ikut terjun ke dalam dunia permodelan. “Jika itu yang ia inginkan,” ucap pendiri America’s Next Top Mode mengenai anak laki-lakinya kepada reporter US Weekly (3/11/19).

Selain itu, dikatakan juga bahwa dirinya tidak terlalu setuju jika York mengikuti jejaknya. “Aku tidak terlalu menginginkannya,” tegas Tyra. “Jika kamu menyadarinya, aku tidak memasukan foto York ke dalam media sosial. Aku merasa bahwa ia belum mendapatkan hak untuk melakukan itu, jadi aku mencoba untuk menjaganya sebaik yang aku bisa.”

Tyra Banks (Instagram/ tyrabanks)
Tyra Banks bicara soal bakat anaknya nanti, York Banks (Instagram/ tyrabanks)

Pada tahun 2018, mantan host acara Tyra Banks Show itu mengutarakan pendapatnya dan menjauhkan pilihan karir tersebut. “Model pria, aku tidak tahu bila mereka memiliki karir seperti yang model wanita miliki,” jelas Tyra kepada US Weekly beberapa waktu lalu.

Model pakaian olahraga renang itu pun menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung anaknya. “Aku tidak akan menyukainya apabila ia terjun ke dunia model, tapi aku tidak akan mengatakan kepadanya, ‘Jangan lakukan itu,’ karena dengan begitu ia akan terus melakukannya,” tutur Tyra. “Aku akan mendukung apapun yang ia inginkan dan berharap itu bukan bidang model, namun jika memang itu keinginannya, aku akan mengatakan bagaimana untuk tersenyum dengan mata.”

York Banks merupakan anak dari Tyra Banks dengan sang mantan kekasih yang juga merupakan seorang fotografer, yakni Erik Asla. Keduanya menjalin hubungan sejak tahun 2013 dan berpisah pada tahun 2017 lalu.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓