Sebelum Bertemu Aida Chandra, Delon Sempat Berpikir tak Akan Menikah Lagi

Rivan Yuristiawan12 Nov 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Delon dan Aida Chandra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon Thamrin baru saja menikah dengan Aida Chandra. Setelah menjalani pemberkatan pada Jumat (8/11/2019), keduanya lantas menjalani resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019).

Meski bukan pertama kali menikah, namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu mengaku sangat gugup saat proses pemberkatan pernikahannya kali ini. Bahkan, diakuinya, ia belum pernah merasakan gugup yang sangat luar biasa seperti yang ia rasakan kemarin.

"Aku sebenarnya nggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku," ungkap Delon Thamrin saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Tak Sangka Bisa Menikah Lagi

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra (Akbar Prabowo Triyuwono/© Kapanlagi)

Diakui Delon, rasa gugup yang hinggap di dirinya saat menikahi Aida Chandra tak terlepas dari rasa bahagia yang luar biasa. Menurut Delon, saat berpisah dengan Yeslin Wang, dirinya sempat berpikir untuk tidak menikah lagi.

"Ya gugup aja, gue pikir gue nggak akan menikah lagi, ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya, dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," terangnya.

Jatuh Cinta Sejak Pertama Bertemu

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra (Akbar Prabowo Triyuwono/© Kapanlagi)

Lebih lanjut, Delon mengatakan jika dirinya sudah jatuh hati pada sosok Aida Chandra sejak pertama kali bertemu. Berawal dari dikenalkan oleh salah satu rekan, Delon mengaku terpikat dengan kecantikan dan sifat-sifat baik yang dimiliki sang istri.

"Gue percaya cinta pada pandangan pertama. Aku yakin dia saat pandanga pertama dan gue cinta gitu. After that ya ternyata dia bisa jadi istriku. Seiring berjalan waktu lah kita deket, deket, akrab," pungkas Delon Thamrin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓