Raih Penghargaan EGOT, John Legend Kini Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2019

Rizky Mulyani13 Nov 2019, 20:24 WIB
[Fimela] John Legend

Fimela.com, Jakarta John Legend, penyanyi sekaligus suami dari mantan model, Chrissy Teigen, beberapa waktu lalu telah berhasil memasukan namanya ke dalam daftar 15 bintang yang telah meraih penghargaan EGOT atau Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony. Namun baru-baru ini, John Legend resmi dinobatkan sebagai pria terseksi pada tahun 2019 (Sexiest Man Alive 2019)

Melansir laman PEOPLE (13/11/19), nama John Legend disebut sebagai bintang Hollywood terbesar dan tersederhana. Setelah dirinya membawa pulang sebuah penghargaan Grammy untuk pertama kalinya pada tahun 2016 lalu dengan albumnya yang bertajuk “Get Lifted”, karir penyanyi itu terus mengalami peningkatan dan ia terus menyalurkan suaranya yang merdu untuk dinikmati banyak orang.

[Fimela] John Legend
John Legend dijuluki 'Sexiest Man Alive 2019' (FOTO: Instagram/johnlegend)

“Aku sangat bersemangat, namun aku sedikit takut di saat yang bersamaan karena banyaknya tekanan,” ucap sang pria terseksi tahun 2019 mengenai sebutan barunya. “Semua orang memilihku untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk medapatkan sebutan ini.”

John Legend yang dinobatkan sebagai “PEOPLE’s 34th Sexiest Man Alive” itu baru saja bergabung dengan bintang Hollywood terseksi lainnya yang dimulai sejak pria berusia 29 tahun, yakni Mel Gibson dinobatkan untuk pertama kalinya pada 1985.

Ajaran Orang Tua John Legend untuk Hidup Sederhana

[Fimela] John Legend
John Legend dijuluki 'Sexiest Man Alive 2019' (FOTO: Instagram/johnlegend)

Sifat John yang sederhana dan baik hati merupakan sifat yang telah dipelajarinya dari ayahnya, Ronald yang merupakan seorang pekerja pabrik. “Ayahku selalu mengajarkanku tentang karakter. Ia mengajariku menggunakan contoh. Ia selalu membimbing dirinya dengan sebuah rasa syukur dan martabat,” jelas John.

“Kedua orang tuaku selalu mengajarkanku, apabila aku sukses suatu hari nanti, bagian sukses itu harus memiliki kesederhanaan. Ini merupakan cara yang baik untuk menghidupi hidup ini, memperlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan,” ungkap John Legend.

Selain mengajari John Legend untuk hidup sederhana, sang ibu juga terus memberikan dukungan kepadanya untuk menyalurkan suaranya yang merdu untuk hal-hal yang positif. “Kapan pun kami memiliki sebuah kesempatan untuk bernyanyi di gereja atau di sekolah, ibuku selalu menyarankanku untuk bernyanyi,” ucap ayah dari 2 anak. “Ibuku selalu menyemangatiku.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓