Sukses

Entertainment

Arie Untung Terpesona dengan Kemegahan Rumah Berlapis Emas

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Arie Untung berkesempatan berkunjung ke rumah yang dilapisi emas di Palu, Sulawesi Tengah. Rumah ini milik pengusaha terkenal bernama Haji Hashim Hadado dan dokter Anita B Nurdin.

Hal tersebut dapat dilihat di kanal YouTube milik Arie Untung. Saat berkunjung ke rumah berlapis emas, Arie tak sendiri, ia datang bersama rekan-rekannya dari Kajian Muswarah.

"Masya Allah, kita masuk ke rumahnya bersinar semuanya," seru Arie.

Rumah bergaya Eropa ini dibangun sejak 2005 dan selesai pada 2015. Sejumlah bagian bangunannya dilapisi emas asli seperti dinding dan pilar.

"Ini hanya titipan, toh," ujar sang pemilik rumah mewah itu kepada Arie K Untung.

Punya 99 Kamar

Tak hanya berlapis emas, rumah tersebut mempunyai 99 kamar yang bermakna asmaul husna. Dari 99 kamar yang direncanakan, 60 sudah selesai dibangun dan sisanya dalam proses pembangunan.

Di rumah tersebut terdapat sebuah kristal perahu pinisi yang menurut pemiliknya dipesan selama 3 tahun. Haji Hashim pun memperlihatkan kamar mandi di rumahnya. Kamar mandinya dilapisi marmer yang didatangkan langsung dari Italia.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading