Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Dominasi Daftar Wanita Tercantik Asia 2019

Fimela.com, Jakarta Daftar wanita tercantik Asia tahun 2019 baru saja diumumkan dalam TC Candler Asia. Di posisi pertama tahun ini diraih oleh member BLACKPINK asal Thailand, yakni Lalisa Manoban

Lisa mengalahkan ratusan nama yang masuk dalam daftar ini. Bahkan sejumlah selebritis ternama seperti Song Hye Kyo hanya mampu menempati peringkat ke-85 di tahun 2019.

Namun dari daftar yang dirilis tersebut terdapat fakta yang cukup menarik. Empat nama teratas termasuk Lisa adalah mereka yang terjun di dunia musik. Berikut ketiga wanita tercantik Asia lainnya.

Miyawaki Sakura

Di urutan kedua ditempati oleh idol asal Jepang, Miyawaki Sakura. Member grup IZ*ONE ini dulunya dikenal sebagai personel idol group AKB48. 

Namun kariernya semakin meluas setelah ia mengikuti Produce 48 dan berhasil jadi visual di grup IZ*ONE. Tak heran jika namanya mencuri perhatian di tahun ini.

Jennie Kim

Terlepas dari circle pergaulannya yang sudah mencapai kelas dunia, Jennie Kim harus mengakui keunggulan Lisa. Ia meraih posisi ketiga wanita tercantik se-Asia versi TCC Asia tahun ini.

Jennie dikenal memiliki wajah yang rupawan bak model. Ia bisa tampil dengan tatapan fierce-nya, tapi juga bisa membuat leleh fans ketika ia memberi senyumnya yang imut.

Angelababy

Meski dikenal luas sebagai model, Angelababy dulunya juga pernah menekuni dunia tarik suara. Artis bernama Angela Yeung Wing ini memang kerap disebut-sebut punya bentuk wajah proporsional yang diidamkan para wanita.

Saat ini Angelababy lebih banyak menghabiskan waktu sebagai model internasional. Ia pernah tampil di beberapa kesempatan termasuk Paris Fashion beberapa waktu lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading