Sukses

Entertainment

Harvey Moeis VS Sandra Dewi, Kisah Jet Pribadi dan Kosmetik Ratusan Ribu

Fimela.com, Jakarta Harvey Moeis adalah seorang pengusaha muda yang sangat sukses. Sebagaimana diketahui, ia adalah suami dari Sandra Dewi. Keduanya menikah pada 8 November 2016 silam di Gereja Katedral Jakarta dan resepsi ke Dismeyland Jepang.

Lewat pengakuannya, Sandra Dewi adalah seorang yang sangat hemat. Ia selalu berpikir dua kali kala menginginkan sebuah barang. Bahkan untuk membeli kebutuhannya seperti kosmetik seharga ratusan ribu saja.

Seperti yang diungkapnya di kanal Youtube Melanie Ricardo pada Rabu (14/11/2019), di mana dirinya mengatakan berpikir dua kali kala akan membeli bedak seharga Rp 600 ribu. Tentu saja tak sebanding dengan limpahan harta Sandra Dewi semenjak bersuamikan Harvey Moeis.

Kisah Bedak Rp 600 Ribu

Dalam video tersebut, Sandra Dewi akhirnya menceritakan kisahnya ketika bimbang saat ingin membeli bedak dengan harga yang bisa dibilang murah bagi kalangan artis. Bahkan di video tersebut Melaney Ricardo kaget.

"Ini itu gara-gara sebenarnnya pas kita babymoon, yang hamil anak kedua itu di Melbourne, cuma beli bedak. Beli bedak pun gue mikir-mikir, beli nggak beli nggak ya," tuturnya.

Lebih lanjut Sandra Dewi mengatakan bahwa bedak tersebut tak dijual di Indonesia. "Karena di Indonesia nggak ada, Rp 600 ribu," ujar Sandra Dewi. "Sandra Dewi 600 ribu, kepret dong boo," sambut Melaney.

Kontras

Harvey Moeis sendiri merupakan salah satu pengusaha Indonesia yang mampu membeli jet pribadi. Ia membelikan pesawat tersebut untuk anak sulungnya, Raphael Moeis. Hal ini diketahui dari keterangan Benyamin Ratu.

Seolah berbanding terbalik dengan istrinya yang bisa dianggap terlalu hemat, Harvey Moeis justru sangat royal dalam mengeluarkan uang terlebih untuk kepentingan keluarga.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma," demikian Benyamin Ratu.

"Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya.Tuhan memberkati. #privatejet." doanya.

Sering Dinasehati Suami

Harvey Moeis melihat sang istri yang menurutnya terlalu hemat justru menasehatinya agar tak berlaku demikian. Apalagi ketika kejadian bedak Rp 600 ribu tersebut dirinya tengah berada di luar negeri.

Harvey tak mau istrinya menyesal ketika pulang ke Indonesia dan tak jadi membeli barang yang diinginkannya. Padahal menilik harga, bedak tersebut tak terlalu mahal.

"Maksudnya Harvey kita udah jauh-jauh ke sini masa masih mikir beli apa nggak. Nanti pulang ke Indonesia ngoceh-ngoceh nggak beli. Jangan sampai nyesel, kalau beli ya beli lah," papar Sandra Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading